Breaking News

Giliran Polsek Pancur Bersama Babinsa Desa Karaskepoh Luncurkan Bantuan Sosial Beras dan Masker

SUARAJAVAINDO.COM, – REMBANG, Giliran Polsek Pancur bersama Babinsa Karaskepoh terus luncurkan bantuan sosial berupa beras dan masker kepada masyarakat berdampak covid 19. kegiatan pembagian masker dilaksanakan dibalai desa Karaskepoh Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang. Selasa (03/8).

Pelaksanaan pemberian bansos dipantau oleh Kapolsek Pancur AKP Martoyo turut mendampingi Babinsa desa karas kepoh Sertu Sandi dan jajaran Pelaksana peluncuran bantuan Aiptu Sunarto,Aipda Priyo Catur,Bripka Bagus Dwi HY dan Bripka Mahfud. dan aparat desa karaskepoh.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre ,SIK MS.i melalui Kapolsek Pancur AKP Martoyo mengatakan kita akan terus luncurkan bantuan untuk keluarga prasejahtera di kecamatan Pancur. Sasaran kita kepada keluarga yang tak mampu atau prasejahtera. Jelas Martoyo.

Untuk pendataan keluarga kami dibantu oleh aparat dari desa karas kepoh dan juga babinsa desa serta Bhabinkamtibmas yang bertugas dimasing-masing desa. Lanjut Kapolsek ia berpesan agar msyarakat desa karaskepoh tetap mengutamakan prokes walaupaun ada yang sudah divaksin.”Tuturnya.

Suryani salah satu penerima bantuan yang pekerjaanya sehari-hari menjadi pembantu rumah tangga (PRT) mengatakan sangat senang, karena sejak diberlakukannya PPKM level 4 ia juga kesulitan untuk mencari pekerjaan lain sebagai tambahan untuk memenuhi kebutuhan keluarga, bebernya dihadapan Tumiran, Sukardi, Karbani. (Sigit)

About suara javaindo

Check Also

Wana Wisata Mantingan dan TK Tunas Romba II Sulang Dapat Bantuan TJSL Dari Perhutani

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG . Wana Wisata Kartini Mantingan dan TK Tunas Rimba II Sulang dapat bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.