Bhabinkamtibmas Sale Blusukan ke desa Tengger Kec Sale Berikan Bantuan Beras

SUARAJAVAINDO .COM – REMBANG – Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Tengger Kecamatan Sale blusukan untuk memberikan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang tidak mampu dimasa PPKM level 4. Minggu (1/08)

Kapolsek Sale AKP Rudi Prasetyo melalui Brigadir Yoto mengatakan kami melakukan blusukan agar dapat langsung mengetahui warga yang tidak mampu. dan bantuan ini tidak salah sasaran.” Ujarnya.

Karena masih diberlakukan PPKM level 4 kami tidak ingin masyarakat berkerumun tetapi cukup dirumah kami yang melakukan kegiatan memberikan bantuan langsung kerumah-rumah. sambil terus mengingatkan warga tengger untyuk tetap mematuhi protokol kesehatan.” terang Yoto

Sementara itu Sekretaris desa Rendeng Sutadi yang ikut menemani blusukan sangat mengapresiasi Polsek Sale yang memberikan bantuan langsung ke rumah warga yang tidak mampu. “kami berharap program bantuan langsung ini bisa dilakukan tiap minggu tetapi dilain desa. mengingat banyak warga yang masih membutuhkan uluran tangan utamanya bahan pokok makan dimasa PPKM level 4.”tutur Sutadi.

Ia melanjutkan pentingnya memberikan pemahaman untuk masyarakat desa agar tetap mematuhi prokes dimasa pandemi ini. karena terkadang masih banyak masyarakat yang abai dalam menggunakan masker, bahkan untuk cuci tangan kadang juga lalai.

Dengan blusukan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan babinsa yang bersinergi memberikan bantuan sosial dan sosialisasi kepada warga serta mengingatkan warga untuk tetap patuh dengan prokes,”pungkasnya.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Dan Dandim 0720 Rembang lakukan Patroli Bareng di Hutan Mantingan

SIARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kapolres dan Dandim 0720 Rembang beserta jajarannya lakukan patroli bareng di hutan Mantingan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.