Kapolsek Nguter Bersama Tim Jemput Seorang Warga Terkonfirmasi Covid 19

SUARAJAVAINDO.COM, SUKOHARJO – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Jateng, dipimpin Kapolsek Nguter, AKP Maryana,SH bersama Danramil dan Plt Sekcam Nguter melakukan penjemputan terhadap warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Sabtu (31/7/2021).

Surati perempuan(51), warga Desa Nguter Kecamatan Nguter terpaksa dijemput Satgas Penanganan Covid-19 kecamatan untuk dibawa ke RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo dengan menerapkan prokes dan pengawalan mobil patroli Polsek Nguter.

“Disini kami membantu melakukan penjemputan warga positif covid-19 untuk dibawa ke RSUD Ir Soekarno,” kata Kapolsek Nguter.

Lanjut dikatakan,” untuk warga yang kontak erat telah melaksanakan karantina mandiri,” ungkapnya.

Terkait masih terjadinya penularan Covid-19 di Kecamatan Nguter, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prokes Covid-19, melaksanakan 5 M dalam setiap aktifitas yakni memakai makser, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Ini harus dilakukan agar memutus rantai penyebaran dan penularan covid 19.

(Vio Sari/Humas)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Aksi Solidaritas Ditengah Naiknya Harga BBM, Polsek Sumberlawang Salurkan Bantuan Untuk Warga Tak Mampu

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Aksi solidaritas ditengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru baru ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.