Gerai Vaksin TNI Polri Sasar Masyarakat Lasem

SUARAJAVAINDO.COM. –REMBANG, Perburuan masyarakat untuk divaksin terus digencarkan oleh Polres Rembang dimasa PPKM level 4 dimasa Pandemi covid 19 dalam GERAI VAKSIN TNI POLRI yang dilaksanakan di Polsek Lasem. Sabtu (31/07).

Turut hadir dalam kegiatan Gerai Vaksin Waka Polres Rembang Kompol Tamlikan ,SH, Kabag Sumda Kompol Agunging Tyas Widya Ariani S.Si,SIK , Kabag Ops Kompol Masyur SE,Kapolsek Lasem IPTU Arif Kristiawan SH,MH dan jajaran Polsek Lasem .

Sasaran Gerai Vaksin yang dipusatkan di Polsek Lasem dengan tenaga nakes dari relawan Polres Rembang dan Klinin Eka sila Polres Rembang (BKIA). Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK, MSi melalui Waka Polres Kompol Tamlikhan SH menjelaskan ,kita akan terus berpacu dengan waktu dalam menggencarkan dan mensukseskan Vaksinansi Nasional.” Ujar nya.

Kali ini sasaran kita masyarakat Lasem dan sekitar Polsek .”Lanjut Tamlikhan, selama persediiaan Vaksin masih mencukupi kita akan terus lakukan vaksinansi dan sosialisasi pentingnya masyarakat untuk tetap memperhatikan prokes dan juga PPKM level 4 ini.

Apalagi saat ini untuk usia 18 tahun keatas sudah bisa vaksin.” jadi kami berharap kesadaran masyarakat yang belum ikut vaksinansi untuk datang di Polsek yang telah disosialisasikan oleh Babinsa maupun bhabinkamtibmas. untuk target hari ini yang akan kita vaksin 324 orang,”Terangnya.

Dari hasil gerai Vaksin di Kecamatan Lasem dari Paguyuban Trans Rembang terdaftar 151, yang tidak datang karena sakit dan alasan lain 14 orang, yang tervaksin sebanyak 137 orang.

Sedangkan dari Paguyuban Pasdendang lasem yang terdaftar 173 orang yang tidak datang 40 orang yang tervaksin 133. Jumlah total yang tervaksin 270 orang dan mereka pulang dengan mendapatkan bantuan sembako dari Polres Rembang.

Kegiatan ini akan terus kita lakukan dalam rangka percepatan vaksinasi nasional “ Terang Ngainul Mujib Humas Polres Rembang. (SIGIT SUARA JAVAINDO).

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Dan Dandim 0720 Rembang lakukan Patroli Bareng di Hutan Mantingan

SIARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kapolres dan Dandim 0720 Rembang beserta jajarannya lakukan patroli bareng di hutan Mantingan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.