Antisipasi Lonjakan Covid-19, Kabag Ops Polres Jepara Pimpin Bagikan Masker Kepada Warga

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA, Upaya tekan kasus perkembangan kasus Covid-19, Polres Jepara Polda Jateng bagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat di kawasan Pasar Jepara, Sabtu (31/07/2021).

Pembagian masker ini dipimpin Kabag Ops Kompol Yohan Setiyajid bersama personil siaga Polres Jepara dengan menyasar warga masyarakat di tempat ramai.

Pembagian masker tersebut dibagikan kepada para pengguna jalan seperti warga masyarakat lainnya yang melintas, pengunjung pasar, antusias, serta ucapan terimakasih dari warga masyarakat pun tak luput dilontarkan para anggota yang sedang membagikan masker secara Gratis.

Dalam pelaksanaan ini Polres Jepara menghimbau kepada warga masyarakat Jepara untuk mematuhi kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga jarak, menghindari kerumunan masa, memakai masker selama beraktifitas serta membiasakan diri untuk melakukan pola hidup bersih.

Saya harap, “gunakanlah masker bila kita sedang beraktifitas, atau pun berada di luar rumah. Apabila tidak ada keperluan mendesak, lebih baik kita berkumpul bersama-sama keluarga. Marilah bersama-sama kita perangi virus corona ini dengan selalu memperhatikan seluruh anjuran pemerintah,” pesan Kabag Ops.***

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Aksi Solidaritas Ditengah Naiknya Harga BBM, Polsek Sumberlawang Salurkan Bantuan Untuk Warga Tak Mampu

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Aksi solidaritas ditengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru baru ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.