Tidak Terima Dilecehkan Oleh YS, SW Lapor Polisi

SUARAJAVAINDO.COM, JATENG – Anggota DPP Lembaga Aliansi Indonesia Staf Khusus Jasa dan Usaha Sri Wahyuni melaporkan Yoyok Sakiran (Ketua DPD BPAN LAI Jateng) ke Polres Sragen pada Rabu (28/7/2021) lalu, atas dugaan pencemaran nama baik, pengancaman dan UU ITE.

Laporan tersebut berawal ketika SW ditelpon YS perihal persoalan yang menimpa YS, dalam percakapan via telpon YS meminta kepada SW agar tidak ikut campur. Namun dalam percakapan tersebut YS melontarkan kalimat kasar hingga membuat SW merasa tersinggung dan berujung pada pelaporan.

Saat dikonfirmasi via telpon, Jumat (30/7/2021) SW mengatakan bahwa ia lakukan karena merasa memiliki lembaga tersebut dan tidak terima lembaga yang sudah besar namanya dicemari oleh YS.

“Dalam Via telpon dengan YS saya mengatakan bahwa terkait persoalan dia saya katakan Dugaan, tidak menjust, namun Sodara YS memarahi saya dengan perkataan melecehkan. Dan jujur saya tidak terima,” ungkapnya.

Lanjut kata SW, ” Saya selaku manusia biasa kalau dia minta maaf pasti saya maafkan, tapi hukum tetap berlanjut, karena negara ini adalah negara hukum,” tandasnya.

Sementara itu, Alex selaku Ketua DPD LAI Basus D-88 Jateng bertugas sebagai penindakan, saat dikonfirmasi via telpon mengungkapkan keprihatinannya atas beredarnya percakapan antara YS dan SW.

“Saya selaku ketua DPD Basus D-88 Jateng ingin agar mereka berdamai, jangan sampai persoalan tersebut berujung pada proses hukum,” ungkapnya.

(Tatang S)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Pengedar Obat Berbahaya Dibekuk Satnarkoba Polres Sragen, Puluhan Pil Berbagai Jenis Diamankan

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Jajaran Satuan Narkoba Polres Sragen menangkap pelaku peredaran obat obatan berbahaya berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.