Polres Rembang kembali lakukan Penyekatan dan Chek Point dan Operasi Yustisi PPKM Level 4

SUARAJAVAINDO.COM, -REMBANG Untuk memutus mata rantai covid 19 Polres Rembang kembali lakukan penyekatan dan Chek Point di dua titik di bundaran Pasar Rembang dan Depan Mapolres Rembang. Jum,at (30/07).

Turut hadi dalam kegiatan chek poinn dan penyekatan Kasubag Dalgar Bag Ren AKP Sukiyatno SH,MH, KBO Satlantas Iptu Joko Wuryanto,Kanit Lakalanta Ipda Sri Yuliani,anggota Kodim 0720 Rembang,Satpol PP Rembang dan Insan Pers.

Kapolres Rembang AKPH Kurniawan Tandi Rongre Lewat AKP Sukiyatno mengatakan kita akan terus menerus melakukan penyekatan dan chek point kepada masyarakat demi memutus penyebaran covid 19 di kabupaten Rembang yang saat ini menjadi zona merah.”ujar Sukiyatno.

kegiatan pnyekatan kita lakukan di depan Mpolres Rembang untuk pengguna kendaarna luar kota yang mau masuk kota Rembang. Sedangkan operasai Yustisi kita lakukan di bundaran pasar kota Rembang.

Kita perlu mengingatkan terus kepada masyarakat kita dimasa PPKM level 4 ini”bebernya. agar masyarakat Rembang terbiasa dengan kehidupan kebiasaan baru. kita juga memberikan pemahaman Peraturan Bupati Rembang no 34 tahun 2020 untuk patuh terhadap pemakaian masker dimanapun tempatnya”terangnya.

Dari hasil kegiatan Penyekatan pengemudi sepeda motor sebanyak 75 orag dan pengemudi mobil sebanyak 40 orang. pemasangan stiker esensial dan kritikal ada 15 kendaraan. 3 orang pelanggar tidak memakai masker dan diberikan tindakan fisik pembagian masker sebanyak 300 di dua tempat kegiatan”jelas Ngainul Mudjib KBO Humas Polres Rembang. (Sigit).

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Dan Dandim 0720 Rembang lakukan Patroli Bareng di Hutan Mantingan

SIARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kapolres dan Dandim 0720 Rembang beserta jajarannya lakukan patroli bareng di hutan Mantingan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.