Breaking News

Forkompimda Demak Bersama Pengusaha Berikan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid -19

SUARAJAVAINDO.COM, DEMAK -Menindaklanjuti hasil zoomeeting antara Forkompimda Demak bersama para pangusaha di wilayah Kabupaten Demak tentang pemberian bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Demak,berlangsung di Pendopo Kabupaten Demak,Jum’at ( 30/7/2021 )

Kegiatan Bansos tersebut dengan penyerahan bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten Demak dan Pengusaha di wilayah Kabupaten Demak kepada warga terdampak Pandemi Covid – 19.

Kegiatan diawali dengan penyerahan bantuan secara simbolis bantuan dari kepala Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Demak HM Ilyas kepada Bupati Demak dr. Eisti’anah di dampingi Wakil Bupati Wakil Bupati Demak KH.Ali Maksum M.Si, Dandim 0716/Demak Letkol Arh Muhammad Ufiz S.I.P. M.I Pol, Kapolres Demak Budi Adhy Buono, S.H., S.I.K., Ka.kejaksasn Bp.Suhendra SH, Sekda Kab Demak dr.Singgih Setyono M.Kes.

Bantuan tersebut nantinya akan langsung didistribusikan kepada warga masyarakat khususnya PKL dan sejenisnya yang saat ini sangat terdampak PPKM level 4 yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Demak.

Sampai saat ini sudah terkumpul 2161 paket sembako berisi beras, gula, minyak, mi instan dan telor serta masker.

Bupati Demak dr. Esti’anah dalam
sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Apindo beserta anggotanya yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat Kabupaten Demak ditengah Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

“Semua ini merupakan misi kemanusian yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Demak”,tuturnya.
( Adhi S )

About suara javaindo

Check Also

Harus Diamputasi Akibat Kanker Tulang, Kiki Kini Bisa Jalan Lagi Berkat Kaki Palsu Pemberian Kapolres Demak

SUARAJAVAINDO.COM, DEMAK – Polres Demak menggelar bhakti sosial pemberian kaki palsu terhadap Kiki Triyatno (11) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.