Breaking News

DPD Nasdem Jepara Gelar Baksos Donor Darah : ‘Setetes Darah Sebongkah Kehidupan’

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA . Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jepara menggelar Bakti Sosial Donor Darah di Kantor DPD Partai NasDem Jepara, Jawa Tengah, Kegiatan donor darah kerja sama dengan PMI dan tabur bunga di taman makam pahlawan Rabu (28/7/2021).

Penyelenggara sayap partai GARNITA MALAHAYATI NASDEM ketua Dra. Farah Elfijun Ag. GARDA PEMUDA NASDEM, A. Zaidi. Dalam rangka harlah sayap partai dan Merespon PMI setok darah minim.

Harapannya kegiatan tersebut bisa membantu PMI untuk kepentingan kemanusiaan.

H. Pratikno, Ketua DPD Partai NasDem Jepara yang menjadi peserta donor pertama berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat, utamanya buat masyarakat di Jepara. Karena itu, Pratikno menghimbau kapada seluruh kader, simpatisan dan masyarakat Jepara untuk senantiasa selalu berbagi walau hanya setetes darah.

Mengurusi politik, sejatinya adalah mengurusi kehidupan, bukan semata soal kekuasaan saja. Paradigma politik macam ini, harus menjadi keyakinan kita”, tegasnya.

Kegiatan yang dikemas dengan tema ‘Setetes Darah Sebongkah Kehidupan’ ini, mendapat respon positif dari masyarakat Jepara yang juga hadir dan ikut serta dalam kegiatan donor darah tersebut.***

Penulis : Purnomo.

About suara javaindo

Check Also

ALMIJ Gelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Masa Bhakti 2021-2024

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara ( ALMIJ) menggelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.