Peduli Masa PPKM Level 4, Kapolsek Nguter Bagikan Paket Sembako

SUARAJAVAINDO.COM, SUKOHARJO – Banyaknya warga yang terkena dampak PPKM Level 4 Covid19, Mendorong hati nurani Kapolsek Nguter AKP Maryana, SH untuk menebar kebaikan. Tanpa mengenal kata lelah, Polsek Nguter Polres Sukoharjo Polda Jateng bergerak menuju lokasi tujuan.

Sesuai arahan dari Kapolres Sukoharjo yakni melaksanakan pendistribusian beras baksos dari Menko Marives. Dengan Kegiatan Bakti sosial berupa pembagian bantuan beras kepada PKL di masa pandemi Covid-19 sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Nguter AKP Maryana, SH. Senin (26/07/21).

Sementara itu Kapolres Sukoharjo, melalui Kapolsek Nguter menjelaskan,” Kegiatan bakti sosial tersebut Polsek Nguter melaksanakan Baksos berupa pembagian bantuan beras kepada Pedagang Kaki Lima, sebanyak 7 Sak masing-masing seberat 5 Kg dan dua Paket Sembako untuk warga yang cacat mental dan cacat fisik,” ujarnya.

Menurutnya, ” dimasa kebijakan PPKM Level 4 kami melaksanakan Bansos kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) terdampak dan warga lainnya yang terdampak. Meskipun sekadarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak PPKM Level 4 Covid 19. Kita semua berdoa semoga COVID-19 segera terkendali,” ucap AKP Maryana, SH seraya berpesan agar warga tetap patuhi kebijakan selama PPKM Level 4 dan jaga prokes 5M.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Nguter beserta jajarannya. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

(Vio Sari/Humas)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Ocehan Sang Kapten Pembangkit Semangat Satgas TMMD Dan Warga Pakis

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG – Mengawali tugas dan tanggung jawab dengan melaksanakan kegiatan Apel pagi sebelum bekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.