Breaking News

Ratusan Karyawan Pabrik Sepatu PT Parkland World Indonesia Rembang Sukseskan Vaksin Tahap II

SUARAJAVAINDO.COM. –REMBANG, Ratusan karyawan pabrik Sepatu PT Parkland World Indonesia (PWI) desa Pasar Banggi Rembang sukseskan vaksin tahap II oleh dalam Gerai Vaksin TNI dan Polri Sabtu (24/07)

Hadir dalam kegiatan Gerai Vaksin Ka. Polres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SH,MSi, SIK ,didampingi Waka Polres Rembang Kompol Tamlikan , dan jajaran pimpinan teras Polres dan Kodim 0720 Rembang., dan dari Managemen pabrik Sepatu PWI Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK, MSi mengatakan dalam gerai vaksin TNI Polri ini kita lakukan untuk tahap II untuk memberikan kelanjutan pada tahap pertama yang tekah dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan gerai Vaksin ini melibatkan tenaga kesehatan dari Polikkllinik Kodim 0720 Rembang, Urkes Polres Rembang (BKIA), Puskesmas Rembang 1,Puskesmas Rembang 2, Puskesmas Kecamatan Kaliori,dan Puskesmas Kecamatan Lasem.

Kepada managemen PWI Rembang Rongre berpesan untuk tetap memperlakukan protokol kesehatan walaupun sudah divaksin untuk tahap ke II di masa perpanjangan Darurat PPKM hingga tanggal 26 Juli 2021, “Ujar Ka.Polres.

Dari hasil gerai Vaksin di pabrik sepatu PT PWI vaksin tahap II 925 orang selama kegiatan gak terdapat pasien kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI). kegiatan ini akan terus kita lakukan dalam rangka percepatan vaksinasi nasional “ beber Ngainul Mujib Humas Polres Rembang. (SIGIT SUARA JAVAINDO).

About suara javaindo

Check Also

Wana Wisata Mantingan dan TK Tunas Romba II Sulang Dapat Bantuan TJSL Dari Perhutani

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG . Wana Wisata Kartini Mantingan dan TK Tunas Rimba II Sulang dapat bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.