Ini Yang dilakukan Polres dan Tim Gugus Tugas

SUARAJAVAINDO.COM, -REMBANG Polres Rembang dan tim gugus tugas gelar patroli berskala besar dan salurkan bantuan sosial bagi warga terdampak darurat PPKM . Kegiatan diawali dengan apel di halaman Polres Rembang . Jumat Malam (23/07)

Hadir dalam kegiatan apel besar Kapolres Rembang AKBP KURNIAWAN TANDI RONGRE, S.I.K.,M.Si, Waka Polres Rembang KOMPOL TAMLIKAN, Kabag, Kasat, Kasi dan Pa Staf Polres Rembang 1 peleton Shabara, Sat Intelkam, Sat Reskrim, staf Polres, Sat Narkoba, Insan Pers, Pers Kodim 0720, Pers Sat Pol PP, PMI Cabang Rembang.

Kegiatan Apel besar lansung dipantau oleh Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Lutfhi S.H, S.S.T.M.K. dalam vicon kegiatan dimulai dengan pelaksanaan apel skala besar yang dipimpin oleh Kapolres Rembang AKBP KURNIAWAN TANDI RONGRE,S.I.K.,M.Si. Kegiatan untuk mengantisipasi Perkembangan Situasi Terkini wilayah Jateng pukul 16.00 wib (hari jumat, 23 Juli 2021) danm adanya rencana aksi nasional serentak mulai tanggal 24 Juli 2021.

Dalam arahan Pembagian bansos Kapolres Rembang AKBP Tandi Rongre SIK MSi siang tadi kita sudah lakukan pembagian sembako kepada para pedagang dan masyarakat yang kena dampak darurat PPKM. disamping itu malam ini kita berikan himbauan kepada warga ataupun warung-warung yang masih buka untuk dapat mematuhi aturan yang telah ditetapkan yaitu tutup jam 20.00.“terang Rongre.

Ia juga menekankan,” perlunya petugas untuk tetap humanis dalam m,enjalankan tugasnya untuk mengikis stigma dimasyarakat bahwa petugas melakukan himbauan dan juga operasi yustisi kepada masyarakat.”ujar Kapolres.

Untuk tim 1 yang dipimpin Kapolres Rembang akan menyisir jalan Mapolres – Jl. Lingkar Mondoteko – Jl. Ks. Tubun – Jl. Dr Wahidin – Jl. Dr Sutomo – Jl. Veteran – Jl. P Diponegoro – Jl. Pahlawan – Jl. Majapahit – Jl. Jend Ahmad Yani – Alun2 Rembang .

Sedangkan tim 2 yang akan bagika sembako dipimpin Wakapolres Rembang menusuri Mapolres Rembang – perempatan galonan – Perempatan Mondoteko – Jl Lingkar Barat – Jl Demang Waru – Pertigaan Pentungan – Jl Pantura ke Barat – Pom Bensin Gajah Mada – kembali Jl Pantura timur – Pelabuhan Tasik Agung – Jl Pantura – Terminal Rembang – Alun Alun Rembang.

Sambil memberikan bantuan sosial berupa sembako Warung Lamongan Pak Edi di Jl. Pemuda, warung Mie Ayam-Bakso Mas Gun Mondoteko, Warung Bakso Cak Di Mondoteko, Warung makan “Moro Tresno” di Desa Pulo, Pedagang Es Puter keliling (Sdr. Ngadino), Angkringan Gokar di Desa Pulo, Pedagang Mie Jawa Pak Jenggot di Jl. Dr Wahidin, Tukang Tambal Ban di Jl. Dr Wahidin (Sdr. Tanco), Pedagang Fried Chieken di Jl. Dr Sutomo (Sdr. Didik), Pedagang Batagor di Jl. Dr Sutomo (Sdr. Antok), Pemilik wahana bermain odong – odong di Jl. Dr Sutomo (Sdr. Aris), Tukang becak di Terminal (Sdr. Zaenu), Tukang becak di Terminal (Sdr. Nyamin), Tukang becak di Terminal (Sdr. Hartono)

Dalam kegiatan tsb petugas melaksanakan penyaluran bansos Kapolri kpd masyarakat terdampak covid 19 sejumlah 50 paket sembako.Selanjutnya Apel Konsolidasi di pimpin oleh Kasat Sabhara

Giat patroli skala besar dilakukan serentak pukul 21.00 wib oleh jajaran polda jateng sebagai instruksi Kapolda Jateng untuk mengantisipasi adanya aksi demo tanggal 24 Juli 2021, dan sebagai upaya pendekatan persuasif serta penetrasi terhadap kelompok2 yg berpotensi melakukan aksi demo kepada pemerintah. (SIGIT).

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kodim 0720 Rembang latih Penguasaan Senjata dan Menembak Bagi Polisi Hutan

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kodim 0720 Rembang latih penguasaan senjata dan memembak bagi Polisi Hutan Mobil serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.