Jum’at Berkah, Polres Rembang Bagikan 11,4 Ton Beras untuk Warga Terdampak

SUARAJAVAINDO .COM – REMBANG – Polres Rembang bagikan beras kepada warga terdampak Darurat PPKM di halaman Polres Rembang. Kegiatan diawali apel pendistribuan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Tamlikan, S.H, yang diikuti oleh jajaran Polres Rembang Jum’at (23/7) .

Mengawali sambutannya Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, SIK MSi Lewat Waka Polres Rembang Kompol Tamlikan SH mengatakan nantinya kita akan distribusikan 11,4 ton beras dimasing-masing Polsek di wilayah kabupaten Rembang kepada massyarakat terdampak darurat PPKM,Terang nya.

Lanjut Tamlikan ” Hari jum’at yang berkah ini kami Polres Rembang membagikan bansos bagi saudara saudara kita yang terdampak Covid-19, Hal ini untuk membantu sedikit meringankan beban mereka. Beberapa waktu yang lalu kita sudah distribusikan pada masyarakat sejak berlakukannya PPKM Darurat yang kini diubah menjadi PPKM Level 3-4 .

Dengan percepatan pembagian bantuan beras dan 100 Paket ini tentu membawa angin segar bagi warga terdampak darurat PPKM di wilayah Kabupaten Rembang”kata Wakapolres.

Tamlikan juga menjelaskan, bahwa pendistribusian bansos itu di setiap polsek mendapatkan jumlah yang berbeda-beda tegantung data yang masuk untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan, sehingga para petugas yang diperbantukan untuk membagikan paket sembako tersebut secara benar dan teliti untuk masyarakat yang membutuhkan.

” Untuk itu Kami berharap dukungan masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam hal percepatan penanggulangan pandemi Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang terus berlangsung demi kesehatan dan keselamatan kita semua,” Pungkasnya. (SIGIT)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kodim 0720 Rembang latih Penguasaan Senjata dan Menembak Bagi Polisi Hutan

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kodim 0720 Rembang latih penguasaan senjata dan memembak bagi Polisi Hutan Mobil serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.