Forkopinda Monev Pelaksanaan PPKM level 4 di Pasar Induk Gedongmulyo

SUARAJAVAINDO.COM. Forum Komonikasi Pimpinan Daerah kabupaten Rembang Monitorimh dan Evaluasi Pelaksanaan PPKM level 4 di Pasar Induk desa Gedongmulyo kecamatan lasem kabupten Rembang. Kamis (22/07)

Kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Bupati Rembang H. Abdul Hafizd. turut mendapingi Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Baro’,Damdim 0720 Rembang Letkol Kav. Donan Wahyu Sejati, Kapolres Rermbang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK MS.i ,Kepala Satpol PP H Waluyo,Kabag Ops Polres Rembang,Kompol Mansur, Kepala Pasar Setyo Budi Utomo, Kepala DKK Dr. Ali Soffi dan Forkopincam kecamatan lasem.

Bupati Rembang Abdul Hafizd agar mematuhi protokol kesehatan agar dapat segera memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten Rembang. pemerintah telah berupaya keras dengan membuta pembatasandan chek pint di pintu masuk kabupaten Rembang.

Agar warga lain atau luar kota Rembang bila mau masuk kabupaten Rembang harus bisa menunjukkan surat keterangan divaksin ataupun hasil swab. kalau gak punya akan disuruh putar balik,”Terang bupati dihadapan para pedagang pasar.

“lanjut Bupati Rembang, kondisi sekarang ini kita pada tahapan level 4 untuk penyebaran covid di kabipaten Rembang. kepada para pedagang yang ada di pasar induk lasem ini untuk ikut mematuhi prokes,tatap memakai masker ,kalau maskernya tipis ya harus dirangkap. untuk dipasa tutu jam 14.00 gak boleh ditawar ,”terang Hafizd.

Disamping itu untuk para pedagang kaki lima,warung kopi, warung makan untuk tetap tutp jam 20.00 sesuai dengan aturan mainnya. warga juga untuk membatasi diriuntuk tidak lagi keluar malam mengingat PPKM ini masih berlangsung hingga sampai pada tanggal 25 Juli 2021. setelahnya itu kita akan ada evaluasai menyeluruh apakah selama PPKM ini sangatlah efektif atau tidak “Tuturnya ambil terus berkeliling pasar untuk terus mengingatkan warganya tetap mematuhi prokes.

kondisi terkini penyebaran covid dikabupaten Rembang terkonfirmasi sembuh 6096, terkonfirmasi meninggal 667, kasus aktif 358 total terkonfirmasi 7121. Sebaran covid di Kabupaten Rembang hingga tanggal 22/07/2021 pukul 16.00 kontak erat sisa 189 suspek sisa 21 total 2712 Sumber data dinas kesehatan Kabupaten Rembang.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kodim 0720 Rembang latih Penguasaan Senjata dan Menembak Bagi Polisi Hutan

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kodim 0720 Rembang latih penguasaan senjata dan memembak bagi Polisi Hutan Mobil serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.