Kapolres Jepara Turun Langsung Bagikan Paket Sembako Terdampak PPKM

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH,SIK,MH turun langsung memberi bantuan bagi masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jepara.

“Pandemi Covid 19 belum selesai, Ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di jepara, kegiatan bakti sosial tersebut untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak,” ungkap Kapolres Jepara (21/07/2021).

Kapolres Jepara AKBP Warsono menunjukkan langsung kepedulian Polri kepada masyarakat saat memberikan sembako bagi yang terdampak PPKM.

Tak tanggung-tanggung, Kapolres Jepara tersebut menggotong sendiri sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 karena pemberlakukan PPKM.

“Kepada masyarakat di Jepara, agar bersabar dalam menghadapi PPKM karena hal ini harus dilakukan demi kepentingan bersama untuk mengurangi lonjakan pandemi covid-19,” ungkapnya.

Diharapkan bantuan paket sembako dapat sedikit meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat.

Tidak hanya memberikan bantuan, Kapolres juga menghimbau kepada warga masyarakat jepara agar selalu jaga prokes.

Semua wajib pakai masker !
Jangan pernah lepas saat bertemu orang lain.

“IngatPesanIbu 5M
Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas. Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.”ujarnya.***

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Lebak Apresiasi kepada Polisi Cilik Raih Juara I Lomba Pocil Tingkat Polda Banten

SUARAJAVAINDO.COM -LEBAK, || – Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Memberikan Apresiasi Kepada Polisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.