Corp Raport Purna Tugas , Dandim 0716/Demak Lepas Anggota Yang Akan Pensiun

SUARAJAVAINDO.COM, DEMAK – Komandan Kodim (Dandim) 0716/Demak, Letkol Arh Muhammad Ufiz, S.I.P, M.I.pol melepas salah satu personel prajurit yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) melalui acara corp raport purna tugas, Senin (19/07/2021) di aula Makodim 0716/Demak, Jl.Kyai Singklil No 1 Kabupaten Demak.

Salah satu anggota Kodim 0716/Demak yang masuk masa pensiun dalam acara corp raport purna tugas tersebut yaitu Sertu Rajikan salah satu anggota dari Koramil 10/Guntur Kodim 0716 Demak.

Dalam sambutanya Dandim Letkol Arh Muhammad Ufiz, S.I.P, M.I.pol menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Sertu Rajikan yang telah mengabdi dirinya untuk bangsa dan negara serta memberikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di TNI AD, khususnya Kodim 0716/Demak.

“Atas nama satuan dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tinginya kepada Sertu Rajikan yang telah memasuki masa pensiun dari Dinas sebagai prajurit TNI,yang mana selama ini telah memberikan darma baktinya terhadap bangsa dan negara melalui satuan Kodim 0716 Demak, yang dilaksanakan dengan baik tanpa ada pelanggaran,” terang Dandim.

Dandim berpesan, dengan bekal pengalaman sebagai seorang prajurit, di harapkan mampu beradaptasi dengan kehidupan di lingkungan masyarakat yang berbeda suasananya dengan lingkungan militer.

“Siapkan diri dengan baik di masa pensiun, tinggalkan kehidupan militer, tetapi tetap jaga nama baik TNI dengan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, jangan lupakan disiplin sebagai jatidiri Prajurit.

Mohon Maaf, di tengah Pandemi saat ini, acara wisuda kita laksanakan dengan sederhana tanpa ada upacara seperti biasanya di saat sebelum adanya pandemi,”tuturnya.

“Di akhir sambutanya, Dandim berharap prajurit yang purna tugas tetap menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan keluarga besar Kodim 0716/Demak serta Tetap memberikan contoh dan tauladan yang baik kepada masyarakat, salah satunya mencontohkan kebiasaan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid -19 disaat pandemi seperti sekarang ini”pesannya

Acara corp raport yang digelar dengan pedoman protokol kesehatan tersebu, diikuti oleh perwakilan Prajurit Kodim 0716/Demak serta diakhir acara, Dandim beserta perwira jajaran serta anggota yang hadir memberikan ucapan selamat kepada Sertu Rajinkan.
( Adhi S )

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Aksi Solidaritas Ditengah Naiknya Harga BBM, Polsek Sumberlawang Salurkan Bantuan Untuk Warga Tak Mampu

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Aksi solidaritas ditengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru baru ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.