Breaking News

Sehari Menjelang Hari Raya Qur’nan Polsek Sluke lakukan Bakti Sosial Bagikan Beras Kepada Warga Dampak Darurat PPKM

SUARAJAVAINDO.COM –REMBANG Sehari menjelang hari raya Qur’ban Polsek Sluke lakukan bakti sosial bagikan beras kepada warga dampak darurat Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Halaman Mapolsek Sluke. Senin (19/7).

Bantuan sosial berupa beras dihadiri oleh Kapolsek Sluke AKP SunandarSH,Kasi Trantib Kecamatan Sluke Bagus ,anggota Koramil Sluke Serka Suwikyo dan Sertu Sigit.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK ,MSi lewat Kapolsek Sluke AKP Sunandar menyampaikan bantuan ini diterimakan kepada warga masyarakat yang berdampak covid -19. “ Terang Sunandar.

Kami bersama dengan Koramil Sluke bahu membahu, karena menjadi garda terdepan dalam darurat PPKM. dan sebagai bentuk kepedulian kepada warga berdampak covid 19 kami membagikan beras kepada warga Sluke dan sekitarnya.

“Sunandar menambahkan kepada masyarakat penerima bantuan untuk selalu memperhatikan prokes. Apalagi dimasa darurat PPKM ini warga untuk mematuhi surat edaran dari Pemerintah untuk tidak keluar rumah bila tidak perlu atau mendesak.”ujarnya.

Sementara itu Kasi Trantib Kecamatan Sluke Bagus untuk warga yang kedapatan melanggar kami akan lakukan tindakan tegas dalam penanganan darurat PPKM di Kecamatan Sluke. tidak lagi ada kerumunan maupaun makan diwarung. bila beli makan cukup dibungkus lalu dibawa pulang,”Tegas Bagus.

Salah satu penerima bantuan yang gak mau disebutkan namanya mengatakan kalu bisa besok lagi bila bantuan ataupun bakti sosial ada tambah minyak goreng, susu,vitanmin teh ,”ucapnya penuh harap. (SIGIT).

About suara javaindo

Check Also

Wana Wisata Mantingan dan TK Tunas Romba II Sulang Dapat Bantuan TJSL Dari Perhutani

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG . Wana Wisata Kartini Mantingan dan TK Tunas Rimba II Sulang dapat bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.