Breaking News

Masyarakat Desa Kebloran terima bantuan Beras dan Masker dari Polsek Kragan.

SUARAJAVAINDO.COM Mansyarakat desa kebloran kecamatan Kragan Kabupaten Rembang terima bantuan beras dan masker dari Polsek Kragan. Minngu (18/07). Dalam rangka menuju Tranformasi Polisi yang presisi polsek Kragan lakukan bakti sosial pembagian beras dan masker yang bertempat di balai desa Kebloran.

Pembangian beras dihadiri langsung oleh Kapolsek Kragan IPTU ID Wijaya SH, Kasium Ipda Triyono,Kanit IK Aipda Mugi W ,dan Bripti Sulistiyono. Turut hadir dari Koramil Kragan Sertu Yatono Tokoh Warga Kragan Kurnaini.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, MSi SIK berpesan lewat Kapolsek Kragan IPTU I.D Wijaya SH untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes). Apalagi dimasa darurat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini jam malam bagi para pedagang dikurangi dan tidak ada lagi masyarakat yang nongkrong di warung dan makan di tempat. “ujar Wijaya.

Sesuai pesan Kapolri bahwa dalam PPKM ini Polri memberikan bantuan beras dan masker bagi yang berdampak darurat PPKM diseluruh Indonesia. Hari Minggu ini kami dari Polsek Kragan membagikan bantuan beras dan masker . jangan dipandang bantuannya tetapi, rasa kepedulian yang tinggi kepada masyarakat dari Polri.”pungkasnya.

Tokoh masayarakat Desa Kebloran Kurnaini mengingatkan untuk warga kebloran agar tetap mematuhi darurat PPKM. bila keluar maupun didalam rumah tetap gunakan masker . Jangan alai karena Covid -19 itu ada dan nyata.”Tuturnya sambil ikut membagikan beras dengan tetap memperhatikan prokes.

Sulasih,Sawi dan Sukirah merasa senang dan ia berharap bantuan beras ini kalau bisa tiap bulan “pintanya, biar kami ini yang terdampak tidak tetap bisa mendapatkan bantuan an tidak kesulitan dalam mencari nafkah, sambil membawa bantuan berjalan pulang. (SIGIT).

About suara javaindo

Check Also

Wana Wisata Mantingan dan TK Tunas Romba II Sulang Dapat Bantuan TJSL Dari Perhutani

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG . Wana Wisata Kartini Mantingan dan TK Tunas Rimba II Sulang dapat bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.