Gerai Vaksin Keliling Polres Rembang Sasar PKL di Alon-alon Kota Rembang

SUARAJAVAINDO.COM –REMBANG. Gerai vaksin keliling Polres Rembang dalam menuju Tranformasi Polres Presisi kali ini sasar pedagang kaki lima (PKL) Alon-alon Rembang,Sepanjang jalan dr Soetomo,jalan Hos Cokroaminoto dan Jalan Pemuda. Minggu (18/07).

Kegiatan dipantau langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK MSi ,Waka Polres Rembang Kompol Tamlikan SH, Kabag Ops Kompol Mansyur SE,Kabag Sumda Kompol Tyas Widya Ariani S.Si ,SIK dan tenaga kesehatan dari Poliklinik Ekasila (BKIA) Polres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre mengatakan kepada awak media bahwa Polres akan lakukan terus Vaksinasi masal untuk mensukseskan percepatan vaksinasi Nasional.”Jelas Rongre.

Rongre juga menambahkan dimasa darurat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) para pedagang dapat mematuhi surat edaran pemerintah dari tanggal 3 hingga 20 juli. hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid di kabupaten Rembang. Silahkan buka sesuai denganarahan pemerintah untuk tidak makan ditempat ,tetapi cukup dibungkus saja. “Ujar Kapolres.

Dari hasil gerai Vaksin keliling sasaran yang divaksin berjumlah 164 PKL . mulai dari tahapan Pendaftaran dan screening, vaksinasi, Observasi dan penyerahan kartu vaksi. dan selama kegiatan tidak ditemukan Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI),tutur KBO humas Polres Rembang IPTU Ngainul Mujib. (SIGIT).

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Dan Dandim 0720 Rembang lakukan Patroli Bareng di Hutan Mantingan

SIARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kapolres dan Dandim 0720 Rembang beserta jajarannya lakukan patroli bareng di hutan Mantingan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.