Hari liburpun Polsek Sale Tetap Gelar Bakti Sosial di Masa Darurat PPKM

SUARAJAVAINDO.COM. –REMBANG , Hari Liburpun Polsek Sale tetap gelar bakti Sosial penyaluran beras 5 kg dan masker bagi warga yang tidak mampu didesa Sale Kecamatan Sale Kabupaten Rembang sebanyak 20 paket. Minggu (18/07).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ka. Polsek Sale AKP Rudi Praseyto. Turut anggota Koramil sale Serda Siswanto, Tokoh warga desa Sale Ainul Yaqin dan anggota polsek Sale.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre MSi,SIK lewat Kapolsek Sale AKP Rudi Praseto mengatakan Polri dan TNI akan terus memberikan bantuan kepada warga yang terdampak darurat PPKM. kegiatan ini kami lakukan secara langsung mendatangi rumah warga untuk yang dekat dengan rumah dinas ka. polsek kami undang “ujar Rudi Prasetyo.

Walaupun hari ini hari Minggu kami tak mengenal hari libur “kata Rudi. karena sebagai gaerda terdepan penganan Daruta PPKM kami akan selalu mengupdate dan menginformasikan kepada semua masyarakat Kecamatan sale untuk tetap memperhatikan prokes dimasa darurat PPKM ini. Pembagian beras dan masker kami berikan di dua desa yaitu desa Sale dan desa Wonokerto.”pungkasnya. (SIGIT).

Tokoh Warga Sale Ainul Yaqin menambahkan pada umumnya untuk masyarakat desa Sale dan Wonokerto sudah banyak yang mematuhi surat edran penerintah dengan tidak keluar rumah bahkan untuk keluar malampun hampir tidak ada. Ini demi memutus penyebaran covid 19 di kecamatan Sale. dan iapun mengapresiasi masyarakat yang mematuhi daruta PPKM ini,tandasnya.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Dan Dandim 0720 Rembang lakukan Patroli Bareng di Hutan Mantingan

SIARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kapolres dan Dandim 0720 Rembang beserta jajarannya lakukan patroli bareng di hutan Mantingan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.