Breaking News

TNI Polri Lakukan Gerai Vaksin di Pabrik Sepatu PT Parkland World Indonesia Rembang .

SUARAJAVAINDO.COM. –REMBANG, Polres Rembang lakukan kegiatan dimasa darurat PPKM Pandemi cocid 19 dengan menggelar GERAI VAKSIN TNI POLRI di Pabrik Sepatu PT Parkland World Indonesia (PWI) desa Pasar Banggi Rembang. Sabtu (17/07)

Hadir dalam kegiatan Gerai Vaksin Ka. Polres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SH,MSi, SIK ,turut mendampingi Waka Polres Rembang Kompol Tamlikan ,SH, Kabag Sumda Kompol Tyas Widya Ariani S.Si,SIK , dan dari Managemen pabrik Sepatu PWI Rembang.

Kegiatan yang dipusatkan di Pabrik sepatu PWI Rembang itu untuk memberikan kesempatan kepada para tenaga di pabrik sepatu untuk divaksin” Terang Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre. Kegiatan gerai Vaksin ini melibatkan tenaga kesehatan dari Urkes Polres Rembang (BKIA) Rumah Sakit Islam (RSI), Puskesmas Rembang 1,Puskesmas Rembang 2, Puskesmas Kecamatan Kaliori,dan Puskesmas Kecamatan Lasem.

Kepada managemen PWI Rembang Rongre berpesan untuk tetap memperlakukan protokol kesehatan karena jumlah karyawan yang ada di pabrik ini lebih dari seribu orang. perlu pengaturan kerja dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) di masa Darurat PPKM, “Ujar Ka.Polres.
Mari sama-sama kita menjaga kesehatan kita demi keluarga dan juga untuk memberikan keamanan masyarakat di Rembang maka pemerintah mewajibkan bagi semua warganya untuk divaksin.”papar rongre disela –sela kegiatan vaksinansi karyawan PT PWI.

Managemen PT. PWI Rembang menjelaskan bahwa karyawan pabrik yang sekarang masuk dibagi dalam 2 shif. shif malam dan shif pagi. yang menerima vaksin ini yang masuk pagi sekitar 800 ratusan tetapi tetap menggunakan prokes ketat.

Dari hasil gerai Vaksin di pabrik sepatu PWI vaksin tahap 1 ada 14 orang untuk masyarakat umum vaksin tahap ke dua ada 840 orang sedangkan yang masuk P Care Urkes ada 212 orang. dan selama kegiatan gak terdapat pasien kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI). kegoatan ini akan terus kita lakukan dalam rangka percepatan vaksinasi nasional “ Terang Ngainul Mujib Humas Polres Rembang. (SIGIT SUARA JAVAINDO).

About suara javaindo

Check Also

Wana Wisata Mantingan dan TK Tunas Romba II Sulang Dapat Bantuan TJSL Dari Perhutani

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG . Wana Wisata Kartini Mantingan dan TK Tunas Rimba II Sulang dapat bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.