Polsek Sedan Bersama Puskesmas Sedan Lakukan Vaksinansi Tahan ke 2 dan Bagikan Paket Beras dan Masker Untuk Masyarakat Candimulyo.

SUARAJAVAINDO.COM – REMBANG. Polsek Sedan bersama dengan Puskesmas Sedan lakukan vaksinansi tahap ke 2 untuk warga Candimulyo dan bagikan paket beras dan masker bagi warga masyarakat yang kurang mampu. Sabtu (17/07).

Turut hadir pada kegiatan Vaksinansi ke 2 dan pembagian paket beras dan masker Kapolsek Sedan IPTU MS Karim SH, Kanit Provus,Kasium, Kanit Intelkam, dan Bhabinkamtibmas ,dan Kades Candimulyo Ahmad Zaenuri dan beberapa perangkat desa Candimulyo.

Dalam kesempatan Bakti Sosial di desa Candimulyo Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SH,SIK melalui Kapolsek Sedan IPTU MS Karim ,SH mengatakan bahwa sesuai dengan arahan dari Kapolri pembagian paket harus dipercepat untuk warga terdampak Darurat PPKM. “Terangnya kepada awak media.

Karim juga menambahkan bahwa untuk Vaksinasi tahap dua ini sasarannya untuk masyarakat Candimulyo. Usai divaksin beberapa warga diharapkan untuk menyebarkan dan menghimbau warga yang belum divaksin untuk melakukan vaksin secara gratis. semenata itu paket yang kami bagi untuk 20 orang berupa beras 5 kg dan juga mie instan. “jelas Karim.

Karim juga mengajak masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan mendukung program Darurat PPKM yang telah diberlakukan hingga tanggal 20 Juli. kegiatan PPKM untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di kecamatan sedan Kabupaten Rembang,”pungkasnya.

Kepala Unit Pelaksana Tugas Puskesmas Sedan dr. HM Joko Paryanto mengatakan target masyarakat desa Candimulyo ada 100 orang yang divaksin hari ini. Kita akan lakukan terus vaksinasi kepada masyarakat bersama dengan gugus tugas Covid 19 kecamatan sedan, karena masih banyak masyarakat yang belum tervaksin. Inilah tugas kami bersama untuk meyakinkan kepada masyarakat yang belum mau dan belum divaksin. ujarnya disela-sela pembagian paket beras dan mie instan.

Kepala desa Candimulyo Ahmad Zaenuri sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial serta vaksinansi tahap ke dua untuk masyarakat desa Candimulyo. Ia bersama perangkat desa lainnya dengan Bhabinkamtibmas dan Bapinsa untuk menginformasikan dan mengkapanyekan agar masyarakat dapat mematuhi Darurat PPKM,tuturnya. (SIGIT JAVAINDO).

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kodim 0720 Rembang latih Penguasaan Senjata dan Menembak Bagi Polisi Hutan

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kodim 0720 Rembang latih penguasaan senjata dan memembak bagi Polisi Hutan Mobil serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.