Breaking News

Kepala Kejaksaan Negeri Jepara, Ayu Agung bagaikan Srikandi

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jepara Ayu Agung SH., S.Sos., M.H., M.Si (Han) pantau langsung pelaksanaan Rapid Test Antigen 24 orang tahanan yang akan dititipkan di Rutan Kelas II B Jepara pada Jum’at (16/07/21)

Setelah selesai kegiatan vaksinasi, Kajari Jepara Ayu Agung menandatangani MoU dengan Perumda, didampingi Kasi Datun, Kasi Intel, Kasi Pidsus dan Jaksa dibidang Datun.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) bidang Perdata dan Tata Usaha Negara antara Kejaksaan Negeri Jepara dengan Perumda Air Minum Tirta Jungporo Kab. Jepara.

Selanjutnya, Kepala Kejaksaan Negeri Jepara Ayu Agung didampingi Kasi Intelijen Kejari Jepara Roni Indra, SH, bersama Forkopimda Kab. Jepara melaksanakan Kunjungan Klarifikasi dan Pengecekan Lokasi Adanya Video yang Viral di media Sosial tentang Penertiban Pedagang Pasar yang bertuliskan “Pasar Ngabul”

Bahwa terkait dengan adanya video viral yang beredar di media sosial tentang penertiban pedagang oleh Satpol PP yang mana dalam video tersebut telah diedit oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan memberikan tulisan lokasi “PASAR NGABUL JEPARA” dimana yang sebenarnya lokasi penertiban tersebut berada di Pasar Peunayong Banda Aceh pada tanggal 24 Mei 2021 saat pemindahan pedagang pasar ke lokasi pasar yang baru. ***
.
Penulis – Purnomo.

About suara javaindo

Check Also

ALMIJ Gelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Masa Bhakti 2021-2024

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara ( ALMIJ) menggelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.