Kapolres Jepara Bersama Dandim dan Kajari Pimpin Pendistribusian Bansos untuk Warga Terdampak

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA, Polres Jepara berangkatkan bantuan Bakti Sosial Bhayangkara untuk negeri, kegiatan berlangsung di Mapolres Jepara pada Jumat sore, (16/7/2021). Bantuan tersebut nantinya akan di distribusikan kepada masyarakat yang terdampak secara langsung pandemi covid-19.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH, SIK., MH., bersama Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE., MI.Pol dan Kajari Jepara Ibu Ayu Agung, SH memimpin langsung apel pendistribusian bantuan sosial untuk masyarakat kabupaten Jepara.

Pendistribusian beras oleh Polres Jepara diserahkan ke Polsek Jajaran dan Koramil sore ini di halaman Mapolres Jepara.

Kapolres Jepara menyampaikan bahwa apel pendistribusian bantuan ini dalam rangka penanganan Covid-19 yang kita ketahui saat ini masih dalam pemberlakuan PPKM Darurat.

Dalam masa PPKM Darurat ini Polri memberikan bantuan kepada Masyarakat dan hari ini Polsek Jajaran hadir sebagai perpanjangan tangan dalam pendistribusian bantuan.

Lebih lanjut Kapolres mengharapkan pendistribusian agar tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan, yang akan dibagikan Polsek Jajaran untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

“Kami juga terus mengedukasi masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar Kapolres.

Dengan harapan, kita semua dapat terhindar dari bahaya Covid-19 serta pandemi ini segera berakhir dan situasi kembali normal kembali, pungkasnya.

IngatPesanIbu 5M
Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.***

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Aksi Solidaritas Ditengah Naiknya Harga BBM, Polsek Sumberlawang Salurkan Bantuan Untuk Warga Tak Mampu

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Aksi solidaritas ditengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru baru ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.