Maksimalkan PPKM darurat Polres Rembang Lakukan Penyekatan dan Operasi Yustisi

SUARAJAVAINDO.COM – REMBANG. Untuk memaksimalkan Darurat Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Rembang, Polres Rembang kembali menggelar dan melakukan penyekatan serta Operasi Yustisi dan juga chek point PPKM di depan Alon-alon Kota Rembang. Kamis (15/07).

Turut memantau kegiatan Operasi Yustisi Waka Polres Rembang Kompol Tamlikan SH. kegiatan Operasi dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Rembang AKP Indra Jaya Syafputra SH,SIK. Turut hadir Kabag Ops Kompol Mansyur SE, Kasubag Dalgar Bag ren, Kasat Intelkam, KBO Satreskrim, Kanit Patwal, Kasi Propam, Kanit laka lantas, dan anggota.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK melalui Waka Polres Rembang Kompol Tamlikan SH menyampaikan kegiatan operasi yustisi ini untuk memaksimalkan pelaksanaan Darurat PPKM dikabupaten Rembang. termasuk penggunaan masker, surat keterangan vaksin ke 1 ataupun ke 2 ,memiliki surat hasil test swab negatif ,”Terangnya.

lanjut “Tamlikan termasuk surat keterangan dari perusahaan ataupun instansi pemerintah dimana ia bekerja sebagai dokumen perjalanan dan juga kita cek diskresi KTP dimana ia tinggal. kepada masyarakat Rembang ia menghimabu untuk mentaati apa yang sudah disampaikan oleh pemerintah. Biarlah kami yang bekerja melakukan dalam penanganan sementara masyarakat tetap aktif bekerja dari rumah”pungkasnya.

Kasat lantas Polres Rembang AKP Indra Jaya Syafputra, SH, SIK menyampaikan hasil operasi yustisi pengendara roda dua atau sepeda motor ada 137 unit , roda empat mobil 87 unit jumlahnya totalnya ada 224 unit yang kita periksa.

Bagi pelanggar yang tidak bisa menunjukkan surat keterangan ataupun dokumen perjalanan kita suruh balik arah ada 25 terdiri dari kendaraan roda dua 17 dan kendraan roda empat ada 8. Untuk pelanggar yang tidak bisa menunjukkan minimal vaksinasi pertama ada 9 orang dan pelaku perjalanan dari luar kota yang tidak bisa menunjukkan bebas covid ada 6 orang. “beber Indra Jaya.

Humas Polres Rembang sebagai garda dalam penyampaian informasi tak henti-hentinya selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan prokes. Apalagi dimasa darurat PPKM untuk tidak keluar rumah bila tidak betul-betul ada keperluan yang penting. ini salah satu untuk pemutus mata rantai penyebaran covid 19.” jelas Ngainul Mujib SH.

Sigit/Solikin

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Dan Dandim 0720 Rembang lakukan Patroli Bareng di Hutan Mantingan

SIARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kapolres dan Dandim 0720 Rembang beserta jajarannya lakukan patroli bareng di hutan Mantingan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.