PPKM Darurat, Petugas Gabungan Lakukan Penyekatan Di Perbatasan Jepara-Kudus

SUARAJAVAINDO.COM , JEPARA – Dalam rangka pemberlakuan PPKM Darurat, petugas Polres Jepara dan gabungan instansi terkait melaksanakan giat penyekatan arus lalulintas di di Jalan Raya Perbatasan Jepara-Kudus Kecamatan Nalumsari Jepara, Rabu (14/07/2021).

Kegiatan penyekatan dipimpin Kapolsek Nalumsari IPTU Bambang Suroyo,S.H

Hadir dalam giat tersebut Kaur Bin Ops Satlantas Polres Jepara, Anggota Satlantas Polres Jepara, Anggota Polsek Nalumsari, Anggota BKO Sabhara Polda Jateng, Anggota Koramil dan Puskesmas Nalumsari 1.

Dalam giat tersebut anggota memberikan edukasi kepada pengguna jalan yang dari luar daerah agar menunjukan surat tanda bukti vaksinasi atau surat bukti sehat dari Covid-19.

Dalam giat tersebut terdapat beberapa teguran dan menghimbau pengguna jalan dari luar kota untuk balik arah karena belum bisa menunjukan surat bukti sehat atau surat tanda sudah divaksin.

Adapun giat tersebut berhasil memeriksa Roda 2 sebanyak 55 unit, Minibus 30 Unit, Bus 6 Unit, Kendaraan Barang 18 Unit dan pembagian brosur, leaflet serta stiker himbauan tentang 5M sebanyak masing-masing sebanyak 300 lembar ditambah masker 300 lembar.

Ingat Pesan Ibu 5M
Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.***

Penulis – Purnomo

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Ocehan Sang Kapten Pembangkit Semangat Satgas TMMD Dan Warga Pakis

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG – Mengawali tugas dan tanggung jawab dengan melaksanakan kegiatan Apel pagi sebelum bekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.