Serikat Pegawai Perum Perhutani (SP2P) Berikan Bantuan Nutrisi untuk Karyawan Perhutani yang lakukan Isolasi Mandiri

MANTINGAN . PERHUTANI (12/07/21) Serikat Pegawai Perum Perhutani KPH Mantingan berikan bantuan Nutrisi kepada karyawan Perhutani yang lakukan Isolasi mandiri dalam masa Darurat Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Selasa (13/07).

Kegiatan pemberian nutrisi dilakukan langsung oleh wakil ketua SP2P Ismartoyo, beserta Sekretris Serikat Joyo Suwito dan beberapa angota. Ismartoyo dlam kesempatan ini mengatakan dimasa darurat PPKM kita empati kepada kawan-kawan kita yang lagi lakukan isolasi mandiri.” Terang dia.

kita akan terus memantau dan memberikan bantun nutrisi kepada anggota maupun karyawan Perhutani walaupun dia bukan anggota serikat SP2P. Karena mereka semua adalah anggota Perhutani KPH Mantingan. Yang lebih penting lanjut Ismartoyo “ semoga mereka yang melakukan Isolasi mandiri cepat pulih dan sehat kembali.

Dari keterangan yang dihimpun oleh sekretaris SP2P Joyo Suwito menyampaikan bahwa ada 25 orang karyawan yang melakukan isolasi mandiri termasuk ketua SP2P KPH Mantingan Heri July P yang juga merupakan Asper Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan di Kebon. Jelas Joyo.

Agung salah satu karyawan yang melakukan isolasi ketika dikonfirmasi mengatakan ia sudah tidak bisa mencium bau bauan. makanya saya langsung melakukan isolasi mandiri. Terang dia. kami sangat terharu dengan apa yang disampaikan teman-teman berupa bantuan nutrisi di saat kami melakukan Isoman.”ungkapnya sambil sesenggukan meneteskan air mata. (Hms SGT)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kodim 0720 Rembang latih Penguasaan Senjata dan Menembak Bagi Polisi Hutan

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kodim 0720 Rembang latih penguasaan senjata dan memembak bagi Polisi Hutan Mobil serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.