Seakan Tak Mau Kalah Oleh Serikat Lain Serikat Karyawan (SEKAR) Juga bagikan Nutrisi Kepada Karyawan Perhutani

SUARAJAVAINDO.COM- REMBANG, Seakan tak mau kalah oleh Serikat Lain Serikat Karyawan (SEKAR) pimpinan Arif Yudiarko juga bagikan Nutrisi kepada Karyawan Perhutani Mantingan yang Isolasi mandiri (ISOMAN) Selasa (13/07).

Pembagian Nutrisi dikomandani langsung oleh Arif Yudiarko berserta pengurus DPD KPH Mantingan.Kegiatan pembagian Nutrisi kepada awak media Ia menjelaskan bahwa kami berempati dengan teman-teman kita rimbawan di KPH Mantingan banyak yang terpapar covid-19. Jelas Arif Yudiarko.

“Arif melanjutkan, dimasa Darurat ini kita perlu menanamkan rasa kesetiakawanan yang tinggi kepada seluruh Rimbawan yang ada di KPH Mantingan. Ayo kita Galakkan “JOGO ROSO PEDULI KONCO” itu slogan yang kami viralkan dimasing masing anggota serikat. Nutrisi yang kami bagikan berasal dari donatur seluruh anggota Sekar.

Dari jumlah sekitar 191 orang karyawan yang terpapar covid-19 mencapai 25 orang semuanya melakukan (isoman). dimasa Darurat PPKM ini perlu untuk menguatkan semua elemen untuk tetap kompak dan bersatu dalam menghadapi wabah pandemi covid-19,”Ujar Arif.

Jangan sampai ada klaster baru di Perhutani ayo kita sama-sama taati protokol kesehatan yang telah dibuat oleh pemerintah dengan tetap menjaga jarak,cuci tangan,pakai masker dan hindari kerumunan serta makan dan minum nutrisi untuk tetap menjaga imun kita.”pungkasnya.

Salah satu penerima nutrisi Jamsir Polter Sangrah sangat berterima kasih kepada serikat yang telah memberikan nutrisi dimasa darurat seperti ini. Hal ini dibenarkan oleh Rasmin petugas Wana wisata Kartini Mantingan yang juga anggota serikat lain. Ia masih bersyukur karena ternyata masih ada rasa kepedlian dan kepekaan dari serikat untuk Karyawan Perhutani,”tuturnya. (SGT)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Dan Dandim 0720 Rembang lakukan Patroli Bareng di Hutan Mantingan

SIARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kapolres dan Dandim 0720 Rembang beserta jajarannya lakukan patroli bareng di hutan Mantingan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.