Polsek Pancur Bagikan Beras dan Masker bagi warga yang Berdampak Darurat PPKM Paska di vaksinasi di Puskesmas.

SUARA JAVAINDO.COM – REMBANG. Polsek Pancur bagikan beras dan masker kepada warga yang berdapak darurat PPKM paska divaksinasi di Puskesmas Pancur. Pembagian beras dan masker dilakukan di halaman Polsek Pancur. Selasa (13/07).

Turut hadir dalam Kegiatan bakti sosial pembagian beras dan masker Kapolsek Pancur AKP Martoyo, SH, Sekcam Pancur Kastari, dan beberapa anggota Polsek dan Koramil Pancur, Serta dari trantib kecamatan Pancur.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre melalui Kapolsek Pancur AKP Martoyo mengatakan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang berdampak pada darurat PPKM. Selama pelaksanaan darurat PPKM Polsek dan Koramil telah berusaha keras untuk memutus penyebaran covid 19 dengan cara penyekatan dijalan-jalan serta operasi di warung-warung maupun pedagang kaki lima untuk tidak melayani makan ditempat.

lanjut “Martoyo kami juga melakukan bakti sosial seperti pada sore ini dngan pembagian beras dan masker serta percepatan vaksinansi kepada masyarakat ,”tandas kapolsek Pancur. adapun selama pemberlakuan PPKM Polsek bersama Koramil akan selalu memberikan informasi dan mengingatkan kepada warga pancur untuk mengurangi aktifitas keluar, “ujar Kapolsek.

Sementara itu Sekcam Pancur Kastari meminta kepada para tokoh masyarakat dikecamatan Pancur untuk ikut memberikan penyedaran masyarakat Pancur agar mematuhi surat edaran Bupati Rembang darurat PPKM. Hal ini salah satu bagian dari pemutusan mata rantai penularan covid-19. Kastari juga mengapresisi Polsek dan Koramil pamncur yang menjadi garda terdepan dalam penanganan bersama stake holder lain.”tuturnya.

Jangan sampai kecamatan Pancur menjadi zona merah agar kabupaten Rembang segera terbebas dari virus yang saat ini melanda hampir seluruh dunia. jangan dipandang bantuannya tetapi bagaimana pemerintah memberikan kepedulian kepada warganya yang tidak mampu untuk menerima bantuan dan percepatan vaksinani demi memutus penyebaran mata rantai covid 19.”pungkasnya.

Anik Sulistyowati warga desa Sidowayah RT 03 RW 01 yang mewakili teman-temannya mengatakan sangat senang menerima bantuan berupa beras. Kami penerima bantuan beras ada 5 orang dari Desa Sidowayah. 8 orang dari desa Pancur lainya dari warga desa Ngulangan dan desa Pandan. Usai menerima bantuan mereka pulang dengan sambil mengatak mudah-mudahan bisa tiap bulan ya pak “ujar Rondi tersenyum sambil menaikkan berasnya ke sepeda angin untuk dibawa pulang. (SGT)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kodim 0720 Rembang latih Penguasaan Senjata dan Menembak Bagi Polisi Hutan

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kodim 0720 Rembang latih penguasaan senjata dan memembak bagi Polisi Hutan Mobil serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.