Pertajam Kemampuan, Kodim 0716 Demak Gelar Latihan Teknis Intelijen

SUARAJAVAINDO.COM, DEMAK – Komandan Kodim (Dandim) 0716/Demak Letkol Arh Muhammad Ufiz, S.I.P, M.I.pol secara resmi membuka langsung Latihan Teknis Intel Kodim 0716/Demak TA. 2021, yang di selenggarakan di Aula Makodim 0716/Demak yang beralamatkan di Jl. Kyai Singkil No.1 Kabupaten Demak, Selasa (13/07/2021).

Latihan Teknis Intelijen diikuti oleh seluruh anggota unit Intel Kodim 0716/Demak.

Adapun tujuan dilaksanakan Latihan Tehnis Intelijen Intel Kodim adalah Guna memelihara serta meningkatkan kemampuan dan ketrampilan prajurit Intelijen yang ada di Kodim 0716/Demak dalam melaksanakan tugas negaranya.

Dandim 0716/Demak Letkol M.Ufiz,dalam sambutannya, mengharapkan kepada seluruh peserta latihan, supaya dapat menyerap materi yang akan diberikan oleh Nara Sumber.

Disamping itu, kegiatan ini juga untuk mengingatkan kita pada tugas-tugas sebagai aparat Komando kewilayahan.

” Kegiatan yang kalian ikuti ini agar betul-betul dilaksanakan secara maksimal dan terarah, karena ke depan kita dituntut dengan tugas-tugas yang lebih kompleks “,tutur Dandim.

Untuk penyelenggara latihan, laksanakan kegiatan latihan teknis Intel Kodim dengan sebaik-baiknya, yakinkan setiap materi yang diberikan dalam pelaksanaan latihan ini telah dipahami oleh peserta latihan, Setelah selesei kegiatan laksanakan kaji ulang untuk perbaikan, tegas Dandim M.Ufiz.

Sebelum mengakhiri sambutannya Dandim memberikan penekanan kepada peserta latihan sebagai pedoman dalam mengikuti kegiatan ini, yaitu tetap junjung tinggi soliditas sesama rekan, perhatikan dan pahami setiap materi yang diberikan oleh pemberi materi serta perhatian faktor keamanan didalam mengikuti setiap kegiatan.

“Untuk itu diharapkan dalam kegiatan ini, para peserta agar mengikuti dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, sehingga akan mendapatkan ilmu dan pengetahuan sebagai bekal dalam menghadapi tugas kedepan serta mencapai hasil yang optimal.

Sedangkan bagi para penyaji materi agar memberikan pengetahuan tentang Latihan Teknis kepada Unit Intel Kodim 0716/Demak dengan sejelas-jelasnya.” pungkas Dandim.
( Adhi S )

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dirreskrimsus Polda Jateng Akan Tindak Tegas Jika Kedapatan Anggotanya Backup Tambang Ilegal

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – Maraknya pertambangan ilegal galian C yang ada di Jawa Tengah mendapat perhatian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.