Dua Serikat Di Perhutani KPH Mantingan Beradu Simpati Dimasa Darurat PPKM

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG Dua serikat di Perhutani KPH Mantingan beradu Simpati dimasa darurat PPKM yang dilakukan oleh Pemerintah. hal ini tercermin Selasa (13/07) kedua Serikat yang ada di Perhutani melakukan kegiatan yang sama yaitu bagi-bagi nutrisi kepada semua karyawan Perhutani yang melakukan isolasi mandiri.

Terpisah ketika dihubungi awak media Hari Juli Priharianto menjelaskan ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi dari serikat SP2P DPC KPH Mantingan kepada karyawan Perhutani Mantingan yang sedang melakukan isoman.

Lanjut Hari Juli, agar mereka yang melakukan isoman ada tambahan imun dan suport agar bisa melewati tahapan isoman dan bisa sembuh dan sehat seperti sediakala. disamping itu bahwa dari kegiatan yang kami sampaikan untuk memberikan empati kepada teman-temen kita yang lagi ulian melakukan isolasi mandiri. “Terang Hari.

Hari juga memberikan dukungan moral untuk mereka ,agar tetap semangat pasti sembuh agar mereka bisa beraktifitas kembali. mereka itu tidak sendiri tapi masih ada kita yang selalu memberika suport untuk tetap senyum,semangat dan juga kepeda seluruh keluarganya.”pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPD Sekar KPH Mantingan Arif Yudiarko menjelaskan lewat Telepon bahwa kami melakukan bagi-bagi nutrisi dengan semboyan” JOGO ROSO PEDULI KONCO.” dengan adanya kepedulian serikat mereka anggota dan karyawan yang menerima nutrisi selalu mendoakan agar serikat tetap konsisten untuk memperjuangkan anggotanya yang dalam masa-masa sulit “ Jelas Arif.

“ Lanjut Arif kami ingin membangun kepercayaan kepada anggota bahwa pengurus yang sekarang punya rasa kepedulian yang tinggi terhadap anggota dan karyawan Perhutani dalam menjalani musibah isolasi mandiri bagi yang terpapar,tutur nya sambil menyudahi menutup telponya.

Ketika dikonfirmasi Administratur KPH Mantingan Marsaid lewat Waka Administratur Dwi Anggoro Kasih mengatakan itu sangat luar biasa karena kedua serikat kompak dan ada rasa empati terhadap karyawan sangat tinggi. ini perlu dijadikan acuan bahwa rasa kesetiakawanan rimbawan mereka tidak luntur dimasa Darurat PPKM.

Justru kedua serikat ini bahu membahu dalam memberikan suport kepada kawan-kawan di KPH Mantingan yang terpapar. mereka tidak memandang serikat apa. tetapi mereka bergerak karena rasa Empati dan sisi kemanusiaan. Mereka masih menjunjung tinggi rasa kesetiakawanan rimbawan yang ditunjukkan kepada managemen.” jelasnya. (SG)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kodim 0720 Rembang latih Penguasaan Senjata dan Menembak Bagi Polisi Hutan

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kodim 0720 Rembang latih penguasaan senjata dan memembak bagi Polisi Hutan Mobil serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.