Breaking News

Masa Darurat PPKM Polsek Gunem Lakukan Bakti Sosial Pembagian Beras

SUARA JAVAIBDO.COM – REMBANG. Dimasa Darurat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Polsek Gunem lakukan bakti sosial dengan pembagian beras kepada warga sekitar desa Gunem dan Sidimulyo. Senin (12/07)

Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunem IPTU JokoSusilo,Kanit Binmas Aiptu Subakri,Kasi Humas Aiptu Paliman Saptono ,Kasium Aipda Hery S dan Banit Sium Bripka Sutejo.

Mengingat masih dalam masa pemberlakuan darurat kegiatan baksos dilakukan lansung dari rumah ke rumah dan agar tidak terjadi kerumuman warga penerima. Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre melalui Kapolsek Gunem IPTU Joko Susilo mengatakan untuk meringankan beban masyarakat dimasa PPKM darurat kami bagikan beras kepada warga desa Sidomulyo dan Gunem. “Tutur Joko Susilo.

lanjut “Joko Susilo kegiatan ini bertujuan ssosilaisasi sekaligus bakti sosial di masa darurat PPKM agar bagi warga yang kurang mampu tidak melakukan banyak aktifitas di luar karena masih tingginya penularan Covid -19 di Kabupaten Rembang.

Makanya dengan cara jemput bola ini kami berharap minimal dapat mengurangi dan memutus mata rantai dikecamatan Gunem. dan masyarakat pun ikut bertanggung jawab dengan tidak keluar rumah bila tidak betul-betuk penting.”tandasnya.

Sementara itu kepala desa Sidomulyo Kusno memberikan apresisi kepada Polsek Gunem atas bantuan yang diberikan kepada warganya. dimasa darurat PPKM kami juga bersama Babinkamtimas dan Babinsa desa Sidomulyo sudah memberikan edaran kepada masyarakat untuk sementara mengurasi kegiatan keluar yang tidak perlu. kalau untuk ke sawah tetap diperbolehkan “ Ujarnya.

Sarwi salah satu penerma bantuan dari desa Sidomulyo mengatakan sangat senang karena dimasa sulit ini kami mendapatkan bantuan beras. beserta dengan warga lain yang juga menerima Ngasmi dan juga Siyamah mengiyakan dan tersenyum sambil menenteng beranya untuk dibawa pulang. (SGT)

About suara javaindo

Check Also

Siswa SMKK Manokwari Berikan Cinderamata Usai Magang di KPH Mantingan

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG, Usai Magang selama 2 bulan siswa Sekolah Menengah Kejuruan Kehutanan (SMKK) berikan cinderamata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.