Kajari Jepara Melakukan Patroli Bersama Dandim 0719 dan Kapolres Jepara

SUARAJAVAINDO.COM -JEPARA. Kepala Kejaksaan Negeri Jepara (Ayu Agung, SH., S.Sos., M.H., M.Si (Han)) didampingi Kasi Intelijen Kejari Jepara (Roni Indra, SH) melaksanakan Patroli Gabungan oleh Kejari Jepara, Kapolres Jepara dan Kodim 0719 Jepara dalam dukungan Penerapan PPKM Darurat Covid-19.

Patroli gabungan pelaksanaan PPKM Darurat Covid-19 sebagai tindak lanjut Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 15 tahun 2021 dan surat Jaksa Agung No. 132/A/SKJA/06/2021 tanggal 30 Juni 2021 perihal dukungan Kejaksaan dalam PPKM Darurat yang mana Kejaksaan untuk berperan aktif memutus mata rantai Covid-19 dengan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19, Kepolisian dan Pemerintah Daerah.

Kegiatan Patroli Gabungan Penertiban Rumah Makan dan Cafe dimasa PPKM Darurat Covid-19 di Wilayah Kab. Jepara bersama Polres Jepara dan Kodim 0719/Jepara.

Dimasa Pandemi ini,bKasi Intelijen Kejari Jepara (Roni Indra, SH) bersama Kasat Narkoba Polres Jepara Iptu. R. Aries Sulistiyono, SH. Melaksanakan Dukungan Kejaksaan Negeri Jepara dalam kegiatan Pengecekkan Harga Eceran Tertinggi (HET) dan Ketersediaan Obat yang sering digunakan dalam Penanganan Covid-19.

Bahwa dalam pengecekkan tersebut Apotik-apotik dihimbau agar tidak menaikkan harga diatas Harga Eceran Tertinggi (HET) sesuai dengan Peraturan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/4826/2021.

Selain itu Kepala Kejaksaan Negeri Jepara (Ayu Agung, SH., S.Sos., M.H., M.Si (Han)) didampingi Kasi Intelijen Kejari Jepara (Roni Indra, SH) melaksanakan kegiatan Siaran Radio Dialog Interaktif bersama LPP RRI Semarang secara virtual dengan topik “Dukungan Kejaksaan Negeri Jepara dalam Pelaksanaan PPKM Darurat di Wilayah Kab. Jepara”

Kegiatan ini dilaksanakan Kejaksaan Negeri Jepara untuk mendukung pelaksanaan PPKM Darurat di Wilayah Kab. Jepara dengan melakukan Penyuluhan dan Penerangan Hukum Kepada Masyarakat dengan Mengedukasi dan Menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan Inmendagri Nomor 15 tahun 2021 tentang PPKM Darurat Covid-19 di Wilayah Jawa dan Bali.***
.
Penulis – Purnomo

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Lebak Apresiasi kepada Polisi Cilik Raih Juara I Lomba Pocil Tingkat Polda Banten

SUARAJAVAINDO.COM -LEBAK, || – Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Memberikan Apresiasi Kepada Polisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.