Bantah Tuduhan Pemerasan, Yoyok Sakiran : Kalau Ada Korban Yang Dirugikan Silahkan Lapor Polisi

SUARAJAVAINDO.COM, DEMAK – Beredarnya kabar tak sedap disejumlah media online yang ditujukan kepada inisial YS menyebutkan telah melakukan tindakan pemerasan terhadap inisial NH hingga Rp 30 juta, inisial NH tersebut diduga adalah Nur Hadi warga Desa Sukodono, Kecamatan Bonang, Demak. Sedangkan inisial YS diduga adalah Yoyok Sakiran Ketua DPD Jateng BPAN LAI.

Adanya kabar viral tersebut, awak media mencoba menemui inisial YS yang diduga adalah Yoyok Sakiran, Sabtu (10/7/2021). Dalam kesempatan itu Yoyok Sakiran membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa itu hoax.

“Itu tidak benar, dimana disitu menyebutkan bahwa NH yaitu Nur Hadi diperas oleh YS, kalau memang saya melakukan pemerasan silahkan laporan kepihak yang berwajib,” ujarnya.

Penjelasan Yoyok Sakiran

Lanjut kata Yoyok,” waktu itu dirumah saya didatangi lima orang, termasuk ada pak yai Mashudi, Priyadi dan Wiyoto. Mereka datang ketempat saya minta tolong terkait sawah bengkok yang ada di desa sukodono karena lurahnya (kades-red) almarhum,” ungkapnya.

Lebih lanjut,” dia minta tolong kesaya karena sawah bengkok tersebut akan dilelangkan oleh PJ (Pelaksana Jabatan), dan alkhamdulillah berhasil dan bisa garap lagi sesuai yang dikontrak,” terangnya.

“Sampai saat itu dilelangkan dia bisa garap lagi. Apa yang saya peras !” tandasnya.

Menurutnya bukti-bukti sudah ada dari surat kuasa, kwitansi pembayaran, surat pernyataan dan kronologis.

“Surat kuasa saya ada, dan bukti-bukti saya kuat. Kalau memang ada korban yang merasa dirugikan silahkan lapor kepolisi,” pungkasnya.

(Tatang S/Mg)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Camat Ampel Bersama Kapolsek, kibarkan Bendera STAR Karnaval HUT Kemerdekaan RI Ke 77

BOYOLALI – SUARAJAVAINDO.COM –Dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Kecamatan Ampel Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.