Waspada Penyebaran Virus Covid-19, Plt. Kepala Rutan Jepara Bagikan Masker dan Vitamin

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA, , (9/7/2021) pada Jumat pagi, Plt. Kepala Rutan Jepara, bapak Agus Susanto membagikan masker dan vitamin kepada para WBP. Kegaitan pembagian masker dan vitamin ini dilakukan setelah kegiatan senam pagi bersama di lapangan Rutan Jepara.

Dalam kesempatan ini, bapak Agus Susanto menyampaikan bahwa kegiatan asimilasi untuk WBP itu gratis dan tidak dipungut biaya apa pun. Sehingga beliau menghimbau kepada seluruh WBP untuk tidak percaya kepada oknum-oknum yang mengatasnamakan Rutan Jepara. Karena asimilasi ini gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali.

Asimilasi ini diberikan sesuai dengan Permenkumham no. 24 tahun 2021. Bagi yang tidak bisa mendapatkan asimilasi karena tidak memenuhi persyaratan, diharapkan tidak bersedih karena masih bisa mengajukan PB, CMB maupun CB.

Diharapkan dengan pembagian masker dan vitamin ini bisa meningkatkan imun para WBP dan juga menggunakan masker saat beraktivitas. Sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Sehingga penyebaran virus Covid-19 bisa terkendali. Meskipun di dalam Rutan diharapkan WBP selalu menaati protokol kesehatan salah satunya yaitu dengan memakai masker. Sehingga diharapkan dengan pembagian masker ini, para WBP bisa lebih menaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Di masa pandemi ini, WBP Rutan Jepara diingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan imun tubuh. Yaitu dengan cara berolahraga dan berjemur. Karena di dalam Rutan Jepara sudah menyiapkan fasilitas untuk kegiatan olahraga bagi para WBP di antaranya yaitu ada voli, badminton, takraw dan lainnya. Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan para WBP bisa memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

ALMIJ Gelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Masa Bhakti 2021-2024

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara ( ALMIJ) menggelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.