PPKM Darurat, Polres Jepara Lakukan Operasi Penyekatan Di Pos Chek Point Gotri

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA, Polres Jepara terus melaksanakan penyekatan dalam rangka PPKM Darurat guna percepatan penanganan Covid-19 Di Kabupaten Jepara bersama gabungan TNI, Dishub dan Dinas Kesehatan, Jum’at (09/07/2021) .

Hal tersebut dilakukan guna mencegah atau memutus penyebaran virus Corona atau Covid-19, dimana pemerintah telah menghimbau untuk tunda mudik maka dari itu Polri melaksanakan kegiatan operasi penyekatan di wilayah kabupaten Jepara.

Dalam pelaksaan kegiatan tersebut puluhan personil Jajaran Polres Jepara bersama petugas gabungan melaksanakan penyekatan kendaraan yang berplat Nopol luar kota untuk di laksanakan pemeriksaan surat identitas, surat bebas Covid-19.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Welahan AKP Susiyanto selaku Ka Pos Chek point mengatakan, kami juga melaksanakan kegiatan swab antigen yang di laksanakan oleh dinas kesehatan kepada pengendara dan penumpang yang berplat luar kota, dan mengarahkan kendraan yang berplat luar kota untuk putar arah /putar balik, ucapnya.***

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dirreskrimsus Polda Jateng Akan Tindak Tegas Jika Kedapatan Anggotanya Backup Tambang Ilegal

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – Maraknya pertambangan ilegal galian C yang ada di Jawa Tengah mendapat perhatian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.