Breaking News

PPKM Darurat, Kapolres Jepara Cek Tempat Isolasi Terpusat di BLK Pecangaan

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA, Saat ini pemerintah telah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mulai tanggal 3 hingga 20 Juli 2021, hal itu dikarenakan kasus COVID-19 mengalami lonjakan yang luar biasa.

Perlu diketahui bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Jepara tengah menyiapkan tempat isolasi yang terpusat. Langkah itu dilakukan untuk menekan kasus COVID-19 yang saat ini mengalami peningkatan.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H, mengecek tempat isolasi terpusat di BLK Pecangaan, Sabtu siang (10/7/2021).

“Diharapkan tidak akan terjadi lonjakan pada beberapa hari ke depan. Namun demikian kita harus tetap waspada jika terjadi lonjakan agar masyarakat tidak panik,” ujar Kapolres Jepara.

Selanjutnya, untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kembali lonjakan tajam, Pemerintah Kabupaten Jepara bersama TNI dan Polri mengambil langkah antisipasi dengan menyiapkan ruang isolasi terpusat, tenaga kesehatan dan obat-obatan.

Pihaknya juga berharap masyarakat bisa mendukung dan bersatu memerangi Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga bisa memutus penyebaran COVID-19, pesan Kapolres.***

Penulis – Purnomo.

About suara javaindo

Check Also

Sebanyak 40 Personel Polres Sragen Dikerahkan, Amankan Pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Porprov Jateng

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Polres Sragen telah mengerahkan puluhan personel dalam pertandingan sepakbola kualifikasi Porprov Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.