Breaking News

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyawadi Buka Gerai Vaksin Presisi Keliling

SUARAJAVAINDO. COM, GROBOGAN –Polres grobogan, hari ini, Rabu (7/7/2021) menggelar vaksinasi kepada warga Kota Purwodadi melalui Gerai Vaksin Presisi Mobile (Keliling) di halaman Indomart, Jalan R Suprapto Purwodadi.

“Kami laksanakan kegiatan ini untuk.membantu pemerintah, agar masyarakat tidak usah ke rumah sakit, Puskesmas, dan fasilitas kesehatan lainnya. Cukup di Gerai Vaksin Presisi Polres Grobogan,” kata Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyawadi didampingi Wakapolres Kompol Samsu, Kasatlantas AKP Sri Martini, Kasatintel AKP Rubiyono, dan Kasubbag Humas Iptu Umbarwati.

Benny Setyawadi mengatakan, Gerai Vaksin Presisi Keliling ini tidak hanya berada di wilayah kota, tapi akan menjangkau sampai pelosok-pelosok dan menyasar banyak warga Kabupaten Grobogan.

SEORANG warga disuntik vaksin oleh petugas Gerai Vaksin Presisi Mobile di halaman Indomart.

Untuk sasaran di gerai yang pertama ini, ditargetkan hanya 25 orang saja. Dan bagi warga yg telah selesai divaksin akan memperoleh paket sembako.

“Pokoknya kami membantu pemerintah melakukan vaksinasi semaksimal mungkin,” terang Kapolres Benny kepada wartawan.

Wakapolres Grobogan Kompol Samsu menambahkan, kegiatan melalui Gerai Vaksin Presisi Keliling ini adalah yang pertama dilakukan Polri, dan yang pertama pula di Polres Grobogan.

KAPOLRES Grobogan AKBP Benny Setyawadi menyerahkan sertifikat vaksinasi dan paket sembako kepada seorang warga usai divaksin di Gerai Vaksin Presisi Mobile.

“Harapannya nanti banyak warga yang akan memanfaatkan gerai tersebut, untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi,” ujar Kompol Samsu.

Terkait upaya penyekatan wilayah untuk menekan mobilitas penduduk, Kapolres AKBP Benny Setyawadi menjelaskan, ada 7 titik, yakni perbatasan Grobogan-Demak di Godong, Grobogan- Pati di Jatipohon, Grobogan-Blora di Ngaringan, Grobogan-Solo di Geyer, Pertigaan Getasrejo, Pertigaan Nglejok, dan di Simpanglima Purwodadi.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyawadi tetap meminta masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di manapun berada.

“Selama PPKM Darurat, bila ada yang melanggar prokes tetap akan ditindak,” tegas Kapolres AKBP Benny Setyawadi.

(Joko/Red)

About suara javaindo

Check Also

Bupati Grobogan Hadiri Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2022 Di Trisari – Gubug

GROBOGAN- SUARAJAVAINDO.COM – Dalam Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2022 Kodim 0717/Grobogan di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.