Kapolres Jepara Cek Langsung Posko PPKM Darurat di Dermaga

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH., meninjau Posko PPKM Darurat di Dermaga penyeberangan Kartini Jepara, Senin (05/07/2021).

Kapolres langsung ke lokasi tersebut untuk melihat pelaksanaan pembatasan di lapangan. Adapun Posko PPKM Darurat itu untuk membatasi mobilitas warga.

Dalam pelaksanaan PPKM Darurat, Kapolres menekankan agar Dishubla selektif dalam melayani penumpang, khususnya warga dari Jepara dan warga Karimunjawa.

Penumpang yang akan menyeberang juga dilakukan swab antigen, hal ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dan tentunya para penumpang lebih aman.

Dalam rangka pelaksanaan PPKM Darurat penanganan Covid-19 di Kabupaten Jepara untuk obyek wisata di pulau Karimunjawa sementara ditutup.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan tujuan dari adanya pengetatan tersebut adalah untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan yang lebih ketat terhadap pelaku perjalanan menggunakan moda transportasi serta mencegah terjadinya penyebaran dan peningkatan penularan Covid-19.

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Peringati Sepuluh Muharram Yonarmed 11 Kostrad Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

MAGELANG – SUARAJAVAINDO.COM – Tahun baru islam baru saja diperingati dan dirayakan dengan berbagai hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.