Breaking News

Instansi Terkait Terkesan Tutup Mata,Diduga Pasangan Mesum Dibawah Umur Dibiarkan

SUARAJAVAINDO.COM, PATI – Penggerebegan pasangan mesum dibawah umur oleh warga setempat, tepatnya di Dukuh Ketanggi, Desa Pagendisan, Winong pada tanggal 28 Juni 2021, sampai sekarang diduga belum ada tindakan oleh instansi terkait, baik dari Muspika, Pemdes, Dinas Sosial, utamanya dari Aparat Kepolisian.

RD dan Mawar (nama samaran-red) adalah pasangan mesum dibawah umur yang diduga melakukan hubungan badan layaknya suami istri, hingga sekarang masih jadi perbincangan warga setempat dan sangat meresahkan, pasalnya tidak ada tindakan dari instansi terkait.

Awak media mencoba menghubungi Warga setempat pada Senin (5/7/2021) terkait viralnya pasangan mesum dibawah umur, dia mengatakan perbuatan mesum oleh pasangan dibawah umur sampai sekarang didiamkan.

” Seakan-akan tidak ada masalah, padahal kami khawatir. Kalau persoalan ini dibiarkan akan merajalela,” ujarnya.

Lanjut dikatakan,” kami sebagai warga butuh kepastian dan kejelasan dari instansi terkait, agar perbuatan seperti itu tidak terulang lagi,” ungkapnya dengan nada kesal.

” Kami berharap kepada Instansi terkait agar secepatnya ditindak lanjuti, jangan sampai ada pembiaran. Kalau sampai dibiarkan dampaknya sangat bahaya untuk generasi penerus,” imbuhnya.

(Red)

About suara javaindo

Check Also

DPD PKS Kendal Adakan Training Organisasi Sahabat Migran Indonesia (SMI)

SUARAJAVAINDO.COM – KENDAL – Meningkatnya Migran di Jawa Tengah khususnya di Kab. Kendal, PKS Adakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.