Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Pegawai Rutan Jepara Rutin Bersepeda

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA.(2/7/2021) Jumat pagi para pegawai Rutan Jepara melakukan kegiatan bersepeda bersama. Kegiatan bersepeda ini merupakan bentuk semangat para pegawai Rutan Jepara untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi Covid-19.

Para pegawai Rutan Jepara mengikuti kegiatan bersepeda dengan rute jalan menuju desa Bandengan. Mereka bersemangat mengikuti kegiatan bersepeda. Meski tidak semua pegawai mengikuti kegiatan ini, karena perbedaan jadwal. Namun kegiatan ini tetap berjalan lancar dan penuh semangat.

Kegiatan bersepeda pegawai Rutan Jepara ini sebenarnya sudah digiatkan sejak tahun lalu. Sempat mati suri, kegiatan ini digiatkan kembali untuk menjaga kesehatan para pegawai Rutan Jepara. Rencananya kegiatan bersepeda ini akan dilakukan setiap hari Jumat atau seminggu sekali. Selain untuk meningkatkan kesehatan, kegiatan ini juga diharapkan bisa meningkatkan tali silaturrahmi antar pegawai. Sehingga imun tubuh bisa terus terjaga.

Diharapkan minggu minggu selanjutnya banyak pegawai yang mengikuti kegiatan bersepda ini agar para pegawai selalu dalam keadaan sehat dan aman dari virus Covid 19. Melakukan kegiatan olahraga merupakan langkah pencegahan agar terhindar dari covid 19. Karena dengan berolahraga maka badan akan sehat dan daya tahan tubuh pun semakin kuat.

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

ALMIJ Gelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Masa Bhakti 2021-2024

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara ( ALMIJ) menggelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.