Lakukan Monitoring Vaksinasi, Kapolsek Mlonggo Iptu Sudi Cipto Ajak Warganya Untuk Taat Prokes

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Di dalam melaksanakan tugas di masyarakat kepekaan dan kepedulian Polri sangat diperlukan dan diharapkan bisa melaksanakan kegiatan ditengah kegiatan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Mlomggo. Iptu. Sudi Cipto kepada Anggota Polsek Mlonggo, Dalam melaksanakan giat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi untuk warga dengan jumlah penerima vaksin mencapai 88 orang di puskesmas Mlonggo Kabupaten Jepara, Jum’at (02/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut Polsek Mlonggo memberikan himbauan kepada Peserta Vaksinasi agar Tetap Patuh Disiplin Protokol Kesehatan meskipun sudah divaksin yaitu dengan menerapkan 5M yaitu memakai Masker, mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kapolsek Mlonggo Iptu Sudi Tjipto menambahkan, “pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.”

Penulis – Purnomo

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dirreskrimsus Polda Jateng Akan Tindak Tegas Jika Kedapatan Anggotanya Backup Tambang Ilegal

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – Maraknya pertambangan ilegal galian C yang ada di Jawa Tengah mendapat perhatian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.