Polres Jepara Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Tepat di tanggal 1 Juli 2021 hari ini, Polres Jepara tetap melaksanakan kegiatan seperti hari biasa, ditambah dengan pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara secara virtual.

Bertempat di aula Endra Dharma Laksana Polres Jepara telah berlangsung Upacara virtual Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 dengan tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju, Kamis (1/7/2021).

Upacara virtual ini diikuti Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE. M.I.Pol, Kajari Jepara Ayu Agung, SH. S.Sos. M.H. M.Si (Han), Bupati Jepara yang diwakili oleh Ass 1 Sdr. Drs. Dwi Riyanto, M.M, Ketua DPRD Kab. Jepara Haizul Ma’arif, S.H, Ketua Pengadilan Agama Jepara Sdr. Drs. H. Abdul Rahim, M.H, Perwakilan Pengadilan Negeri Jepara, Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K dan PJU Polres Jepara.

Amanat dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 75 dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polri yang terlibat aktif dalam penanganan covid-19.

Saya minta pada di jajaran Polri untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19.

Selamat bertugas dan teruslah memberikan pengabdian terbaik kepada rakyat bangsa dan negara, Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia menuju Polri Presisi, pungkasnya.***

Penulis – Purnomo

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Ocehan Sang Kapten Pembangkit Semangat Satgas TMMD Dan Warga Pakis

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG – Mengawali tugas dan tanggung jawab dengan melaksanakan kegiatan Apel pagi sebelum bekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.