Breaking News

Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Dandim 0719/Jepara Beri Kejutan Kapolres Jepara

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang beserta jajarannya memberikan kejutan kepada Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH., dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 75.

Didampingi Perwira staf Kodim dan anggotanya, Dandim 0719/Jepara mendatangi Kapolres Jepara di Polres Jepara dengan suasana sederhana, sambil membawa kue tart berhias lilin angka 75 dan bertemakan HUT Bhayangkara ke-75.

“Selamat HUT Bhayangkara ke – 75 dengan semangat promoter, transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi menuju indonesia maju,” ucap Dandim saat memberi kejutan, Kamis (01/07/2021).

Dandim 0719/Jepara mengatakan ini silaturahmi dan wujud kebersamaan TNI – Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI.

“Ini wujud kebersamaan kami antara TNI-Polri, agar tercipta chemistry yang semakin bagus,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Jepara mengaku bangga dan terharu, dia mengucapkan terimakasih atas atensi yang diberikan kepada keluarga besar Kodim 0719/Jepara.

“Kami keluarga besar Polres Jepara, mengucapkan terima kasih telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke -75, semoga ke depan TNI – Polri kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” tandasnya.

Penulis – Purnomo.

About suara javaindo

Check Also

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kodim 0808/Blitar Gelar Panen Jagung

SUARAJAVAINDO.COM, BLITAR – Kodim 0808/Blitar kembali melakukan panen jagung dalam rangka ketahanan pangan. Kali ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.