Breaking News

Upaya Tekan Kasus Covid-19, Polsek Kalinyamatan Jepara Himbau Penerapan Prokes

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat, Polsek Kalinyamatan Polres Jepara terus berupaya melalukan himbauan.

Tujuannya agar masyarakat senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap melaksanakan protokol kesehatan pada kebiasaan baru guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Selasa pagi (29/06/2021), personil Polsek Kalinyamatan bersama petugas gabungan melaksanakan woro woro sosialisasi prokes dan memberikan masker gratis agar masyarakat patuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Kalinyamatan Iptu Yusron juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan akan terus menghimbau masyarakat agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya kami utamanya Polri memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga ini.” ujar Kapolsek.

Ia juga menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya bersama anggota yang selalu hadir secara persuasif dan selalu mengajak warga masyarakat, untuk tetap memperhatikan prokes, seperti pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, ungkapnya.***

Penulis – Purnomo.

About suara javaindo

Check Also

Sebanyak 40 Personel Polres Sragen Dikerahkan, Amankan Pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Porprov Jateng

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Polres Sragen telah mengerahkan puluhan personel dalam pertandingan sepakbola kualifikasi Porprov Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.