Kodim 0720 Rembang Berikan Bansos Dan Pelatihan Pembuatan Ramuan Dalam Masa Pandemi Dalam TMMD Sekuyung II

SUARAJAVAINDO.COM REMBANG,- Kodim 0720 Rembang dalam TMMD Sekuyung II mengadakan pelatihan pembuatan ramuan untuk pencegahan Covid-19 dengan nara sumber Prof. Dr. Budiharjo dari Salatiga dan pemberian bansos dari Dinpermades kabupaten Rembang. Kegiatan dilaksanakan di balai desa Pamotan kecamatan Pamotan Kab. Rembang Selasa(29/06/2021)

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0720 Rembang Letkol Kav. Donan Wahyu Sejati, S. Sos., Dinpermades Kab. Rembang Prasetyo, nara sumber pelatihan Prof. Dr. Budiharjo, Forkompincam kecamatan Pamotan ,Kades Pamotan beserta kelembagaan dan perangkat desa Pamotan, penerima Bansos , peserta pelatihan sejumlah 25 orang.

Dandim 0720 Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos memberikan apresisi atas terselenggaranya kegiatan ini walaupun masih masa pandemi .”ujarnya. “lanjut dia, pelaksanaan kegiatan ini adalah masih dalam rangkaian kegiatan TMMD Sekuyung II yang masih berjalan semoga bisa memberi manfaat besar kepada warga masyarakat.

Terkait dengan pandemi saat ini kita wajib berikhtiar dan sebagai salah satu wujud yang dapat kita laksanakan adalah seperti apa yang akan disampaikan oleh Prof. Dr. Budiharjo tentang cara pembuatan ramuan untuk pencegahan Covid-19 yang telah didatangkan dari kota Salatiga. “pungkas Dandim.

Sementara itu Muh. Imron, SH mewakili Camat Pamotan menyampaikan berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini yang merupakan satu wujud sinergitas antara TNI dan Masyarakat, semoga manfaat yang kita dapat nantinya dapat dijaga dengan baik.

Kepala Desa Pamotan Ahmad Maskur Rukhani mengatakan bahwa sangat mendukung kegiatan pelatihan dan kegiatan rangkaian kegiatan TMMD Sekuyung II di Kecamatan Pamotan utamanya didesa Pamotan. semua warga sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh kodim 0720 Rembang dimasa pandemi ini . “terang dia.

Kegiatan dilanjutkan pelatihan pembuatan ramuan pencegah Covid-19 oleh Prof. Dr. Budiharjo dari Salatiga dan pemberian bansos dari Dinpermades dalam rangka TMMD Sengkuyung II Kodim 0720 Rembang.

Semoga pemberian bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi ini’kata salah penerima bantuan dan juga peserta pelatihan ,”tuturnya sanbil menenteng pulang membawa bantuannya. (SK)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Dan Dandim 0720 Rembang lakukan Patroli Bareng di Hutan Mantingan

SIARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kapolres dan Dandim 0720 Rembang beserta jajarannya lakukan patroli bareng di hutan Mantingan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.