Jaga Tubuh Tetap Sehat Dimasa Pandemi, WBP Perempuan Lakukan Berbagai Kegiatan Olahraga

SUARAJAVAINDO.COM -JEPARA. Daya tahan tubuh yang kuat menjadi salah satu benteng menghadapi virus corona COVID-19. Olahraga menjadi cara untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan daya tahan tubuh. Selain itu, olahraga dapat membuat suasana hati seseorang menjadi senang dan menghilangkan stress.

Pada hari Minggu, warga binaan Warga Binaan Pemasyarakan (WBP) perempuan melakukan olahraga di aula Rumah Tahanan Kelas IIB Jepara. Olahraga ini diikuti oleh 14 WBP dan didampingi oleh satu petugas blok perempuan dan satu petugas blok laki-laki. Olahraga yang dilakukan meliputi, senam aerobic dan bulu tangkis. Kegiatan olahraga diawali dengan senam aerobic. Senam dipimpin oleh seorang petugas blok perempuan. WBP sangat senang dan bergembira saat mengikuti senam. Hal itu dikarenakan, dengan menggerakkan tubuh sesuai irama musik yang cukup cepat dan energik, membuat mereka merasa bugar dan dapat mengurangi beban pikiran mereka.

Setelah senam aerobic usai, WBP melakukan bulu tangkis. Dengan didampingi oleh petugas blok perempuan, kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib. Selain itu, WBP merasa lebih akrab satu sama lain. Kedepannya, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh WBP. Dengan demikian, kondisi WBP di dalam Rumah Tahan Kelas IIB Jepara sehat selalu.

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

ALMIJ Gelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Masa Bhakti 2021-2024

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara ( ALMIJ) menggelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.