Hari Bhayangkara ke 75, Polres Jepara Gelar Upacara Ziarah Rombongan di TMP Giri Dharma

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA, Polres Jepara Polda Jateng menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Giri Dharma Kabupaten Jepara, Senin (28/6/2021). Kegiatan ini merupakan rangkaian acara menyambut hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ziarah Rombongan yaitu Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si diikuti oleh Wakapores, PJU Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, 1 pleton anggota Satsamapta dan pp Polri.

Kapolres Jepara menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75 Polres Jepara melaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan Giri Dharma Kabupaten Jepara.

“Tujuannya kita sebagai generasi penerus dapat terinspirasi oleh para Pahlawan yang telah mendahului kita, terus melanjutkan pembangunan nasional khususnya di masa pandemi Covid 19 ini.” kata Kapolres.

Upacara Ziarah Rombongan ini juga merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan Polri sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

“Semangat para pahlawan harus terus dikobarkan, tentunya dengan cara mengisi kemerdekaan dan Kepolisian siap menjaga situasi yang aman dan kondusif di Indonesia, terutama di wilayah Polres Jepara.” pungkasnya.***

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Aksi Solidaritas Ditengah Naiknya Harga BBM, Polsek Sumberlawang Salurkan Bantuan Untuk Warga Tak Mampu

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Aksi solidaritas ditengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru baru ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.