Seluruh Anggota Koramil 03 Sulang lakukan Tes Swab

SUARAJAVAINDO.COM, -REMBANG Seluruh anggota Koramil 03 Sulang lakukan Tes Swab yang dipimpin Langsung Danramil 03 Sulang Kapten Inf Wardiyana guna mengantisipasi dampak lonjakan Covid -19 di Kabupaten Rembang. Seluruh anggota ikuti swab yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Sulang Jl. Rembang – Blora Km. 12, Kec. Sulang, Kab Rembang. Kamis (24/06/2021)

Sebanyak 23 anggota di Swab untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, karena TNI sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid dan memberikan informasi imbauan kepada masyarakat secara langsung di lapangan.

Komandan Kodim 0720 Rembang Letkol kav. Donan Wahyu Sejati S.Sos melalui Danramil 03 Sulang Kapten Inf Wardiyana menjelaskan”, Ya,hari ini kami bersama seluruh anggota Babinsa melakukan Swab Tes untuk mengetahui apa ada anggota yang terpapar Covid-19 apa tidak,” terang Wardiyana. “lanjut Wardiyana ,Karena seluruh anggota kami aktif setiap hari melaksanakan tugas di wilayah langsung berinteraksi dengan warga.” Ucapnya.

melonjaknya Virus Covid – 19 kami lakukan swab test secara berkala dan dengan dengan tujuan untuk mengetahui apakah anggota kami ada yang terpapar atau tidak.

Dari 23 anggota yang mengikuti swab ternyata hasil negatif. ia juga mengimbau kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan pribadi selalu memperhatikan protokol kesehatan jangan lupa memakai masker jika bertugas, guna menjaga diri sendiri serta keluarga, ” terang Wardiyana Danramil. (Sigit Kaolan).

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kodim 0720 Rembang latih Penguasaan Senjata dan Menembak Bagi Polisi Hutan

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kodim 0720 Rembang latih penguasaan senjata dan memembak bagi Polisi Hutan Mobil serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.