Pelantikan Perangkat Desa Nampu Berjalan Lancar

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN – Bertempat di Balai Desa Nampu, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan. Telah dilantik 6 perangkat desa yang terdiri dari Kasie Pemerintahan, Kasie Kesejahteraan, Kaur Keuangan, Kadus Nampu, Kadus Doyo, Kadus Dumbong. Rabu (23/06/2021).

Hadir dalam pelantikan Perangkat Desa Nampu yaitu Camat Karangrayung, Kades Nampu beserta perangkat, Ketua BPD dan Anggota, LPMD, Ketua RW dan RT, Ketua TP PKK beserta pengurusnya, serta tokoh masyarakat lainnya. Turut hadir Kapolsek dan Danramil Karangrayung.

Dalam kesempatan itu, Kades Nampu memberikan sambutan atas pelantikan ke enam perangkat desa.

“Selamat kepada perangkat desa nampu yang telah dilantik, semoga dengan penambahan perangkat desa nampu dapat menjadikan pemerintahan Desa nampu yang bersih dan berwibawa,” sambutnya.

“Semoga mampu bekerja dengan baik dan bisa bisa bersinergi dengan lembaga desa lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu Camat Karangrayung Munawar s.ip dalam sambutannya mengapresiasi atas pelantikan ke enam perangkat desa nampu.

“Pelantikan perangkat desa ini adalah Hasil penyaringan tgl 7 juni 2021. Selamat kepada enam perangkat desa yang telah dilantik. Mulai hari ini resmi menjadi perangkat desa nampu. Untuk itu segera menyesuaikan dan mempersiapkan diri,” ucapnya.

Lebih lanjut, “untuk perangkat desa harus lebih memahami tugas pokok dan fungsinya sebagai komitmen dalam melaksanakan tugas dan dapat bersinergi dengan unsur lembaga yang ada,” jelasnya.

“Untuk kadus harus tahu tugasnya. Seorang Kadus adalah wakil dari kades, bertanggung jawab penuh kepada dusun tersebut. Segera menyesuaikan diri dengan lembaga desa lainnya, untuk dapat mengembangkan wilayahnya,” pungkasnya.

(Tatang S)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Tingkatkan Nasionalisme Siswa SMP 1 Rembang, Pasiintel Kodim Rembang Bekali Wasbang

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG,-Untuk menumbuhkan rasa nasionalisme siswa-siswi SMPN 1 Rembang dalam rangka masa pengenalan lingkungan sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.